Rahasia Cantik Segar Vanesha Prescilla Ternyata Sederhana Banget

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Banyak usaha dilakukan wanita agar penampilannya terlihat sempurna. Tak jarang mereka memilih melakukan perawatan di klinik dan salon kecantikan. Namun, perawatan khusus di salon kecantikan ini ternyata tak dilakukan oleh aktris muda Vanesha Prescilla.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

Agar penampilan terlihat fresh dan segar, Vanesha mengaku hanya mengandalkan make-up natural. Pemeran Milea di film Dilan 1990 ini mengaku tidak menggunakan skincare khusus untuk menjaga dan merawat kulit wajahnya.

"Pakai apa ya untuk wajah? Skincare enggak. Kalau aku pribadi sih tidak punya perawatan kulit secara khusus. Tapi setiap hari perawatan utama aku itu, ya hanya cuci muka saja sih yang rutin agar wajah tetap segar," ujarnya saat ditemui di acara peluncuran Y.O.U The Gold One di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 21 Mei 2019.

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

Brand ambassador Y.O.U ini mengaku tidak terlalu susah merawat dan mempercantik wajahnya tersebut. "Kalau aku suka make-up natural untuk sehari-hari, enggak ribet," katanya.

Untuk menciptakan tampilan segar di setiap aktivitasnya, Vanesha hanya menggunakan beberapa item make-up yang sederhana dan tidak berlebihan.

Intip Aksi Vanesha Prescilla di First Look Film Backstage

"Setiap hari selalu cuci muka. Setelah itu, kalau mau pergi aku hanya pakai BB cushion, maskara dan lipcream atau lipstik dan yang terakhir kasih sentuhan blush on tipis ke pipi," katanya. (rna)

 Varian Woman Fashion ala Laura Basuki, Ayudia, & Vanessa Prescilla

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Pratama Arhan, saat ini tengah ramai diperbincangkan. Arhan berhasil memikat hati banyak masyarakat berkat penampilan memukaunya saat membela Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021