3 Item Kosmetik Wajib Vanesha Prescilla yang Bikin Wajah Flawless

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sosok cantik Vanesha Prescilla kini menjadi idola baru masyarakat lewat akting memukaunya di film Dilan 1990. Selain akting-nya yang apik, Vanesha juga memiliki penampilan menarik.

Penimbun 26 Ton Minyak Goreng di Jaksel Perusahaan Kosmetik

Soal itu, ternyata aktris 19 tahun ini lebih senang tampil sederhana, tanpa polesan make-up tebal di wajah. Meski demikian, dia selalu terlihat segar dan flawless.  

Ada pun rahasianya tampil flawless ternyata simple. Dia hanya memulaskan tiga item kosmetik ke wajah cantiknya. Tiga item tersebut pun menjadi produk make-up wajib ada di tasnya.

Cerita Jatuh Bangun Suami Istri di Bandung Bangun Bisnis saat Pandemi

"BB cushion, maskara dan lip cream itu selalu aku bawa di make-up pouch aku. Aku suka make-up yang natural untuk sehari-hari," kata Vanesha saat ditemui belum lama ini.

Dia menjelaskan, dirinya tidak terlalu ribet untuk urusan make-up. Dia juga lebih memilih BB cushion berformula ringan dibandingkan dengan foundation.

Jangan Tertipu, Kenali Lagi Ciri Produk Kosmetik Berkualitas

"Kalau aku sukanya pakai make-up natural. Kalau pun pakai foundation, pakai tipis-tipis saja," ujar Vanesha.

Dan demi menyempurnakan tampilannya sehari-hari, Vanesha memoleskan blush on pada bagian pipinya supaya terlihat lebih segar. Namun, riasan natural dia terapkan dalam aktivitasnya sehari-hari. Sedangkan untuk acara khusus, Vanesha akan menggunakan make-up bold.

"Kalau aku tipe orang yang pakai make-up tergantung occasion. Kalau dandan untuk acara-acara khusus, aku dandan full dan bold. Kalau sehari-hari, aku natural," katanya. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya