Jelang Lebaran, Tas Preloved Branded Makin Diminati

Tas branded preloved
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, barang preloved branded ternyata masih digemari oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, menurut Founder Irresistible Bazaar Marisa Tumbuan, jumlah peminat barang preloved branded meningkat 20 persen.

Pansos dengan Selalu Beli Barang Branded Baru? Pakar: Preloved Bukan Barang Murah

"Karena yang jajan tas branded itu bukan hanya yang Muslim, tapi juga ada yang non-Muslim pun ingin tetap tampil cantik karena ingin menghabiskan libur lebaran," kata Marisa kepada VIVA, baru-baru ini.

Ia mengatakan, faktor lainnya yang membuat peminat barang preloved branded tetap meningkat di bulan Ramadan, lantaran barang-barang tersebut sudah memiliki target pasarnya tersendiri. Lebaran yang identik dengan budaya berbelanja justru semakin meningkatkan minat pemburu barang preloved branded.

Gak Gengsi, Paula Verhoeven Ternyata Suka Berburu Barang Preloved

"Untuk barang yang dicari masih didominasi tas ya, untuk model mungkin masih yang clutch, mereknya macem-macem mulai dari Gucci, Fendi, LV, terus juga Hermes," kata Marisa.

Barang preloved branded

Lebih Cuan Investasi Tas Branded atau Jam Tangan Mewah? Ini Kata Pakar

Hanya saja khusus untuk Irresistible Bazar Ramadan, pengunjung juga biasanya mencari beragam busana, seperti kaftan beserta hijabnya.

Selama Ramadan, pecinta barang preloved branded bisa berburu tas bermerek dengan harga miring di Ground Floor A, Pasaraya Blok M, Jakarta. Sebagai informasi, bazar ini berlangsung pada 21-29 Mei 2019 dan menghadirkan sekitar 40 tenant.(nsa)

Ilustrasi wanita berhijab.

Ramadhan Harus Tetep Kece, Intip Padu Padan Kaftan Sama Tas yang Harus Dipakai

Ramadhan sudah semakin dekat. Biasanya, untuk menghormati bulan suci ini, tak sedikit masyarakat yang memilih menggunakan pakaian muslim atau yang lebih tertutup.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024