Tampil Mewah di Hari Raya Dengan Koleksi Ala Masjid 5 Benua

Busana Shafira
Sumber :
  • Official Shafira

VIVA – Jelang Hari Raya Idul Fitri, sejumlah brand modest fashion Tanah Air berlomba-lomba mengeluarkan koleksi anyarnya. Salah satunya Shafira yang meluncurkan koleksi busana yang terinspirasi dari lima benua di dunia. 

Selama Ramadan 2019, Penjualan Realme 3 Pro dan C2 Melonjak 151 Persen

Koleksi bertajuk World Wanderer ini juga bersumber dari arsitektur lima masjid terindah di setiap benua. Deretan busana ini mengolaborasikan unsur arsitektur dan fesyen dari masjid di setiap benua. Semuanya dipersembahkan secara elegan dalam nuansa Eropa, Australia, Amerika, Afrika dan Asia. 

"Jadi semua itu dalam suatu rangkaian cerita dengan berbagai keunikannya yang diterjemahkan secara 
apik dalam rangkaian karya busana muslim yang cantik dan elegan," ungkap Feny Mustafa, desainer sekaligus pendiri dari Shafira dalam keterangan persnya yang diterima VIVA, Senin, 27 Mei 2019. 

Menteri Basuki Harap Idul Fitri Rakyat Bersatu, Tak Ada Kubu-kubuan

Selain telah dipamerkan dalam beragam ajang fesyen, koleksi ini belum lama juga tampil dalam event tahunan bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yakni Bubos (Buka Bersama on the Street) 2019. 

"Di tahun keempat ini kami konsisten memberikan suguhan hiburan yang menarik, tentunya salah satunya melalui sesi fashion show yang secara unik dilangsungkan di sepanjang Jalan Diponegoro yang juga merupakan area bangunan ikonik Bandung, Gedung Sate," ungkap Fenny. 

Anies Baswedan dan Keluarga Salat Idul Fitri di Balai Kota DKI Jakarta

Ini tak lain untuk membuat karya tersebut semakin dekat dengan masyarakat. Selain itu, hal tersebut juga agar koleksi ini dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Bandung.(rna)

Penggunaan bahan ramah lingkungan pada produk Shafira

Limbah Fashion Bikin Khawatir, Desainer Coba Bahan Ramah Lingkungan

Desainer kini memilih bahan-bahan ramah lingkungan daam membuat karya.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2019