Intip Gaya Putri Marino Saat Lebaran, Sederhana dan Elegan

Keluarga Chicco Jerikho.
Sumber :
  • Instagram/@chicco.jerikho

VIVA – Pasangan artis Chicco Jerikho dan Putri Marino turut mengucapkan selamat Lebaran untuk umat muslim. Tak lupa, ayah satu anak ini mengunggah gambar dirinya dan sang istri beserta buah hati mereka, Surinala.

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam akun instagram resminya @chicco.jerikho, mantan kekasih Laudya Chintya Bella ini mengunggah foto keluarga kecilnya dalam balutan pakaian yang menawan. Tak terkecuali gambaran sang istri, Putri Marino yang nampak begitu cantik.

Putri mengenakan spaghetti strap dress berwarna hitam putih. Gaun panjang tanpa lengan tersebut menampilkan leher Putri yang jenjang. Tanpa berlebihan, pemain film Posesif ini hanya mengikat tinggi rambutnya hingga membentuk cepol di atas kepala.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

Dengan menambahkan sepatu hitam hak tinggi kecil dan runcing, membuat tampilan Putri begitu elegan. Ditambah polesan make up sederhana dan lipstik merah membuat ia tampil sempurna.

Melengkapi tampilannya, ia mengenakan aksesori anting yang menjuntai di kupingnya. Berwarna emas dengan bentuk bunga, membuat fokus penampilannya tertuju pada aksesori unik tersebut.

Penuh Senja, Kala, dan Semesta, Ini Beberapa Puisi Buatan Putri Marino

Namun, tampilan Putri masih tetap memperlihatkan aura keibuannya, sambil menggendong Surinala. Bayi mungil tersebut turut didandani dengan pakaian berwarna putih dan akesesori kepala berbentuk pita besar. Sementara, Chicco sendiri tampil gagah dengan suit berwarna hitam dan rambut yang diikat.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440. Bagi yang merayakan. Selamat hari kemenangan saudaraku! GOD Bless," begitu ungkapan Chicco melengkapi foto keluarga kecilnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya