Kecil-kecil Tampil Stylish, Thalia Putri Onsu Koleksi Brand Gucci

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah.
Sumber :
  • Insgtagram @sarwendah29/@fdphotography90

VIVA – Seperti pepatah yang mengatakan buah jatuh tak jauh dari pohonnya itulah yang dapat menggambarkan persamaan antara Ruben Onsu, Sarwendah dan putri pertamanya,  Thalia Putri Onsu. Baik Ruben maupun Sarwendah kerap tampil stylish saat berada di luar rumah. Anak pertama mereka pun terkenal modis karena mengikuti gaya sang ibu. Tak main-main, untuk melengkapi outfit Thalia, keduanya rela menggelontorkan uang hingga puluhan juta rupiah.

Ngaku Gak Mampu, Ibunda Gaga Muhammad Tenteng Tas Branded Puluhan Juta

Dilansir dari akun Instagram @theonsu.closet, Senin, 10 Juni 2019, Thalia terlihat mengenakan berbagai macam item fesyen keluaran rumah mode Gucci.

Dress

Saat Betrand Peto Dimarahi Adiknya

Dress navy blue dengan aksen pita khas Gucci seri Pique Dress memang terlihat sederhana, namun ternyata harga satu dress tersebut mencapai Rp4 juta.

Sandal Nagita Slavina Harganya Bikin Ngelus Dada

Tas

Kakak dari Thania Putri Onsu itu tertangkap kamera tengah berpose bersama sang bunda dengan membawa tas berukuran mini keluaran Gucci seri Unicorn yang memperlihatkan ornamen warna-warni khas unicorn. Desainnya tak hanya lucu, tas tersebut ternyata juga memiliki harga fantastis, Rp 8 juta.

Tak hanya satu,  Thalia memiliki beberapa jenis tas keluaran Gucci. Tas selanjutnya adalah seri Girls GG Fawns Round Belt Bag seharga Rp5 juta.

Sepatu

Untuk alas kaki,  Ruben dan Sarwendah memberikan yang terbaik,  sepatu keluaran Gucci seri Children's Ace GG Fawns Sneaker pun menjadi pilihan keduanya untuk Thalia yang berharga Rp3 juta. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya