Seksi dalam Balutan Sari Tanpa Bra, Priyanka Chopra jadi Kontroversi

Priyanka Chopra di sampul Instyle AS
Sumber :
  • Intagram Priyanka

VIVA – Baru-baru ini, Priyanka Chopra berpose untuk sampul pertama InStyle Amerika Serikat. Ia tampak cantik mengenakan saree atau sari busana khas India. Meski cantik, penampilannya itu justru mengundang pro dan kontra. Ini lantaran Chopra berbusana sari tanpa menggunakan baju dalam. Tak hanya itu, Chopra juga tampak berbusana tanpa bra dan memperlihatkan punggung belakangnya.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Istri Nick Jonas itu pun terlihat seksi, hingga menjadi kontroversi. Sari tersebut dirancang khusus oleh desainer Tarun Tahiliani dengan menampilkan detail sulaman tangan serta kristal Swarovski.

Walau banyak yang menilai gaya busana Chopra sangat vulgar, sang desainer justru menilai, tidak ada yang vulgar dengan apa yang dikenakan Chopra. Dilansir dari laman News.com, Senin, 10 Juni 2019 Tarun membela bintang cantik India ini atas banyaknya pro dan kontra gaya busananya di sampul majalah tersebut.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

"Faktanya, transisi dari kecantikan wanita India yang memikat di sampul majalah. Dia (Priyanka) benar-benar ikon India modern," kata Tarun.

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

"Bagian punggung belakang Priyanka terlihat jelas, seperti diperagaan Dior's Poison. Bagi saya, itu adalah wanita modern. Dan itulah yang ingin saya tunjukkan kepada dunia. Desainer India membuat pakaian luar biasa yang terinspirasi dari bordir dan pola yang indah," kata Tarun lagi.

Sebagian netizen juga memuji dan menilai, jika Priyanka Chopra melakukan penyesuaian budaya. Tapi netizen lain tetap merasa, Chopra terlalu mengeksploitasi latar belakangnya sebagai wanita India.(nsa)

Masayu Anastasia

Cerita Masayu Anastasia yang Harus Kenakan Kain Sari di Melukis Harapan Di Langit India

Devi, tumbuh besar bersama ibunya, Farida, diperankan oleh Masayu Anastasia, tanpa mengetahui siapa ayah kandungnya. Kabarnya, ayah Devi adalah seorang artis di India.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024