Liburan ke Selandia Baru, Syahrini Pakai Jaket Seharga Mobil Keluarga

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Kemesraan Syahrini dan Reino Barack semakin terlihat usai keduanya resmi menjadi suami istri. Pasangan yang menikah 27 Februari 2019 lalu itu, kini tak lagi ragu mengumbar kemesraan dalam setiap kesempatan.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Bahkan keduanya juga kerap menghabiskan waktu bersama untuk berlibur. Pasangan yang dijuluki Syahreino ini juga kerap mengunggah foto saat keduanya tengah berlibur ke luar negeri.

Salah satu yang terbaru ialah ketika mereka mengunjungi Selandia Baru. Dalam unggahan terbarunya, mereka terlihat berkeliling Selandia Baru, termasuk ke Queenstown, sebuah destinasi wisata yang berada di Selatan Selandia Baru dengan menggunakan helikopter.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Bukan hanya itu yang jadi sorotan, ketika berlibur, gaya busana keduanya juga tak lepas dari perhatian publik.

Sekilas, Syahrini tampak mengenakan kacamata hitam, jaket parka dan juga ankle boots pada unggahan terbarunya. Semua barang yang dikenakannya merupakan barang mewah yang harganya mencapai ratusan juta.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Seperti jaket parka yang dipakai Syahrini. Ia mengenakan jaket Coco Neige coated toile parka keluaran Channel. Dalam laman Instagram @fashionsyahrini, jaket tersebut dibanderol sekitar Rp134 juta atau setara dengan harga sebuah mobil keluarga.

Sementara untuk ankle boots, ia memilih seri Hi Shine Black Leather CD Ankle Boots dari Dior. Sepatu ini diperkirakan memiliki harga sekitar Rp17 juta. Sehingga total untuk parka dan sepatu yang digunakan sekitar Rp150 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya