Gayanya Modis Abis, Kakek 84 Tahun Jadi Fashion Influencer

Tetsuya
Sumber :
  • Instagram Tetsuya

VIVA – Tetsuya, seorang kakek berusia 84 tahun adalah pensiunan guru kimia yang tidak pernah punya minat di dunia fesyen. Tapi, ia kini menjadi ikon gaya setelah membiarkan cucunya mendandaninya untuk sebuah pemotretan.

Punya 2 Istri, Kakek di Sumut Masih Cabuli 6 Anak Termasuk Cucunya

Dikutip dari laman Oddity Central, semua berawal pada bulan lalu, saat Naoya Kudo pergi ke Prefektur Akita untuk mengunjungi kakeknya, Tetsuya selama masa libur Golden Week Jepang. Selama pertemuan itu, Naoya menanyakan apakah kakeknya bersedia menjadi model beberapa pakaian desainer baru untuk beberapa pemotretan fesyen yang tak biasa. Tetsuya pun bersedia.

Pemotretan itu memberikan mereka peluang untuk mendapatkan waktu berkualitas bersama dan bersenang-senang tanpa ada gangguan. Namun, tak ada satu pun dari mereka yang menyangka dampak dari foto yang mereka buat akan menjadi heboh di media sosial.

Ancam Aniaya Pakai Pacul, Kakek 69 Tahun Tega Setubuhi ABG

Kepada BuzzFeed News, Kudo mengungkapkan bahwa kakeknya juga cukup terlibat dalam pemilihan lokasi saat mereka merencanakan pengambilan foto itu. Mereka mengunjungi ladang dan pantai di sekitar rumah Tetsuya, bahkan sekolah di mana Tetsuya dulu pernah menjabat menjadi kepala sekolah.

Viral Video Kakek dan Wanita Muda Kepergok Mesum di Bajaj

Beberapa tempat yang mungkin tak pernah menjadi pilihan utama fotografer fesyen, berhasil mereka jadikan latar dan menciptakan foto lebih baik dari perkiraan Naoya. Bahkan, dia sangat terpukau dengan hasilnya hingga membuatnya mengunggah foto itu ke Twitter, yang segara menjadi viral.

"Anda lebih segar daripada sayuran di toko saya," komentar seseorang pada foto itu.

"Saya ingin menjadi sekeren ini saat tua," tulis lainnya.

Tanggapan positif yang sangat banyak dari warganet mendorong Naoya membuat sebuah akun di Instagram untuk kakeknya. Di sana, dia secara rutin mengunggah foto-foto baru Tetsuya mengenakan segala jenis pakaian anyar, seperti koleksi rajut Loewe yang baru ditampilkan di pagelaran busana, dan celana olahraga Drôle de Monsieur atau mantel merah muda Vetements.

Mereka mendandani tidak persis seperti kakek usia 80-an, tapi itulah kenapa orang-orang tertarik dengan kakek modis ini. Kudo mengakui kakeknya menjadi jauh sangat terkenal dari yang ia bayangkan. Hanya dalam satu bulan saja, akun bernama SLVR.TETSUY berhasil menarik 99 ribu pengikut, dan jumlahnya terus bertambah pesat.

Akun tersebut dikelola oleh cucu Tetsuya yang mengaku masih punya banyak foto yang akan dibagikannya ke seluruh dunia. Proyek kakek fashionable ini akan terus berlanjut. Jadi, jika lain kali Anda kebingungan menentukan apa yang harus dipakai, cobalah cari inspirasi dari kakek 84 tahun ini ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya