Tampilan Baru Ariana Grande yang Bikin Pangling

Ariana Grande.
Sumber :
  • Instagram/arianagrande

VIVA – Sejak awal kemunculannya di industri musik dunia, penyanyi bertubuh mungil Ariana Grande sudah identik dengan gaya rambut ponytail atau kuncir kuda.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Tak hanya itu, gaya berbusana super mini dan makeup khas Ariana menjadi signature style pelantun Thank You Next tersebut.

Enggak hanya di atas panggung,  Ariana juga setia dengan gaya kuncir kuda dalam kesehariannya. Namun,  baru -baru ini Ariana tampil beda dengan menggerai rambut panjangnya di hadapan ribuan penggemar saat menggelar tur konser Sweetener/Thank U, Next di Chicago.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Sontak hal tersebut membuat seluruh penggemarnya girang bukan kepalang. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan,  Ariana langsung bertanya kepada seluruh penggemarnya, 'apakah kalian menyukai rambut lurus tergeraiku?,' Seluruh penggemar pun merespons dengan baik.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Penata rambutnya,  Josh Liu mengimbau kepada para penggemar Ariana untuk bersikap tenang saat melihat perubahan gaya rambut idola mereka. "Y'all need to relax," tulis Josh dalam Instastory miliknya.

Dilansir dari Allure,  Rabu,  12 Juni 2019, ini bukan kali pertama Ariana melepas kuncir khasnya di depan umum. Salah satunya saat dirinya menggelar tur konser Dangerous Woman, Ariana juga melepas ikatan rambutnya.

Ariana Grande

Seperti diketahui, pada tahun 2014 silam Ariana sempat menjelaskan alasan dirinya memilih gaya ponytail. Selidik punya selidik, ternyata ponytail tidak ada hubungannya dengan gaya.

Ariana memilih gaya kuncir kuda karena ia mengalami masalah pada rambut yang mengharuskannya menguncir mahkota indahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya