Boots Koleksi Dian Sastrowardoyo Capai Rp25 Juta

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Sebagai aktris yang selalu sukses membintangi berbagai peran, kehidupan Dian Sastrowardoyo ikut jadi sorotan. Bukan cuma karena peran, gaya busananya bahkan juga sering menyita perhatian.

Dita Karang Ungkap Perjuangannya Jadi Artis K-Pop

Tak heran, jika Dian kerap jadi trensetter. Mulai dari gaya rambut hingga gaya penampilan. Bahkan banyak pula yang seringkali penasaran berapa sih harga outfit yang dikenakan oleh Dian?

Selain sering tampil dengan busana dan tas branded, istri pengusaha Maulana Indraguna Sutowo ini juga kerap tampil fashionable dengan alas kaki nyentrik. Dian bahkan sering jadi sorotan karena koleksi boots-nya.

Dian Sastro Gak Terima Debut K-Pop Dita Karang Dianggap Cuma Beruntung

Berikut beberapa koleksi sepatu boots Dian, yang mungkin bisa jadi inspirasi untuk Anda dalam berpenampilan. Boots koleksinya ini seringkali terlihat dikenakan oleh Dian saat berlibur. Berapa harganya?

Hermes

Potret Lebaran Dian Sastrowardoyo hingga Raffi Ahmad di Tengah Corona

Lewat laman Instagram @fashion.diansastro, Dian terlihat mengenakan sepatu boots berwarna cokelat keluaran rumah mode Hermes seri Bottines Joueuse Boots dipadukan Dian dengan setelan coat panjang berwarna krem. Di bagian dalam,  Dian mengenakan blous turtle neck serta mengenakan celana jins berwarna gelap. Untuk memiliki sepasang sepatu boots tersebut, tertera harganya mencapai Rp25,5 juta.

Stuart Weitzman

Sepatu buatan Amerika Serikat ini dikenakan Dian saat liburan musim dingin. Ia memadukan sepatu boots seri Weitzman the Reserve Boots dengan coat cokelat motif kotak-kotak. Harga boots ini, tertera mencapai Rp9 jutaan.

Timberland

Sepatu boots Timberland seri Amstron 6-inch Wedges Voots dikenakan Dian saat berlibur bersama putranya. Dan tertera di laman Instagram fashion Dian Sastrowrdoyo, harga boots ini mencapai Rp3,5 juta.

Dior

Yang terakhir, boots keluaran Dior menjadi koleksi mahal setelah Hermes boots yang ia miliki. Sepatu Dior seri Lace-up Ankle boot in Black Calfskin Leather 1,5 cm ini diperkirakan harganya mencapai Rp22 juta.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya