Ini Warna Lingerie yang Disukai Pria

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Produsen pembuat lingerie, Triumph International Jepang selalu mencari batasan baru yang berani dalam bereksplorasi, yang kemudian mendorong pada berbagai inovasi seperti bra berbicara yang membuat pemakainya bisa mengobrol. Tapi, bukan berarti perusahaan itu mengabaikan aspek sederhana tapi penting dalam sebuah desain fesyen, seperti warna.

Periksa 'Bos Pakaian Dalam Rider' Hanan Supangkat, KPK Dalami Uang yang Ditemukan di Rumahnya

Triumph juga mengakui kalau pakaian dalam wanita adalah sesuatu yang membuat pria menghabiskan banyak waktu untuk memikirkannya, khususnya ketika saat mereka berharap bisa melihat pakaian dalam pasangannya di momen intim mereka bersama. Jadi, baru-baru ini perusahaan tersebut melakukan survei yang menanyakan para pria Jepang apa warna pakaian dalam wanita yang paling mereka suka.

Dikutip dari laman SoraNews24, Jumat, 14 Juni 2019, meski banyak sekali pakaian dan aksesori fesyen di Jepang yang relatif girly, tapi 112 responden menunjukkan pilihan yang kuat terhadap warna matang klasik, dengan lebih dari setengah responden memilih hitam atau biru navy sebagai pilihan warna favorit lingerie mereka.

KPK Beri Peringatan Bos Pakaian Dalam Rider Hanan Supangkat Setelah Mangkir Dari Pemeriksaan

Dari pertanyaan survei, ‘Apa warna lingerie yang paling Anda suka?’, berikut hasilnya.

Hitam: 38,4 persen
Biru navy: 12,5 persen
Merah muda: 11,6 persen
Putih: 10,7 persen
Biru: 9,8 persen
Merah: 4,5 persen
Ungu: 4,5 persen
Beige: 2,7 persen
Lainnya/warna apa pun yang cocok dipakai dia: 1,8 persen
Tidak ada pilihan khusus: 3,6 persen

KPK Minta 'Bos Pakaian Dalam Rider' Hanan Supangkat Hadiri Pemeriksaan Kasus TPPU SYL

Para responden tersebut cukup beruntung, karena sebuah survei oleh perusahaan lingerie lain, Wacoal, menemukan bahwa hitam menjadi pilihan kedua paling banyak di antara wanita Jepang untuk pakaian dalam yang mereka pakai sebelum kencan. Karena, mereka berpikir warna tersebut bisa membawa mereka ke momen intim di akhir kencan.

Memang, dengan survei apa pun, pilihan pribadi bisa saja berbeda, tapi dengan daftar yang dibuat oleh Triumph ini bisa menjadi sedikit berguna bagi mereka yang ingin menguji hasil survei. Setidaknya, hingga perusahaan itu mengeluarkan teknologi bra yang berubah warna. (zho)

Bea Cukai layani ekspor pakaian dalam wanita

Pakaian Dalam Asal Bantul Siap Bersaing di Amerika dan Inggris

Bea Cukai layani ekspor puluhan ribu pakaian dalam wanita asal Kabupaten Bantul ke Amerika dan Inggris pada Kamis (21/03).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024