Tampil Gaya dengan Alas Kaki Anti Capek

Alas kaki Obermain
Sumber :
  • VIVA/ Rintan Puspitasari

VIVA – Memiliki sepatu yang terlihat menarik saat digunakan mungkin bukan hal sulit lagi saat ini, karena semakin banyak pilihan yang ada. Dari yang berharga murah hingga puluhan juta, sesuaikan saja dengan kantong. Tapi tak semua sepatu bisa membuat nyaman penggunanya.

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Karena itu, banyak merek sepatu berlomba untuk menemukan teknologi yang tepat agar bisa nyaman dikenakan. Bahkan, kini, ada juga brand yang memproduksi alas kaki yang bikin penggunanya tak capek saat dipakai. Salah satunya, Obermain. Produk asal Jerman yang sudah membuka 12 toko ini juga belum lama membuka toko baru di Mal Kelapa Gading 3.

"Semua produk kita mengutamakan kenyamanan, di insole-nya empuk, ringan, ada titik (di bagian insole) yang tidak menyebabkan capek," kata Yuvinta Riandisty, Merchandiser Manager Obermain, di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

Pemain Pelita Jaya Yesaya Saudale Ungkap Sepatu Andalannya di Luar Lapangan

Terlebih dengan adanya teknologi baru yang disematkan dalam sepatu keluarannya, evolite, yang membuat sepatu ini lebih nyaman digunakan, karena dirancang untuk mampu menahan berat tubuh pemakainya.

"Customer tahu kualitas, makanya kenapa produk kita menjaga kualitas dan kenyamanan. Customer maunya barang yang bisa dipakai lama dan modelnya menarik," terangnya.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Dengan rentang harga yang disematkan mulai dari Rp1,5juta hingga Rp2juta, memiliki sepatu yang nyaman untuk digunakan sehari-hari rasanya sepatu ini bisa jadi investasi tersendiri untuk menjaga kesehatan kaki. (tsy)

Beli Sepatu Bola Rp 10 Juta, Kena Pajak Rp 31 Juta

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Warganet bernama Radhika Althaf mempertanyakan perhitungan pajak =yang dinilainya terlalu besar saat membeli sepatu sepakbola seharga Rp10 juta dan pajak Rp31 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024