Pose Flaminggo, Cara seksi Pamer Kaki Jenjang di Media Sosial

Pose Flaminggo ala Kendall Jenner
Sumber :
  • Instagram Kendall Jenner

VIVA – Ketika ingin mendapatkan foto sempurna untuk diunggah di akun Instagram, sebagian orang bisa panik menentukan bagaimana mendapatkan pose terbaik. Anda akan mengatur ulang gaya hingga beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, mengubah semuanya mulai dari ekspresi hingga sudut kamera.

Pose Seksi Putri Anne Curi Perhatian Netizen, Terlalu Hot

Tapi, jika Anda masih mencari pose khas yang ingin ditiru, ada satu pose yang kini sedang populer dan dilakukan banyak influencer, termasuk para selebriti.

Dikutip dari laman Mirror, pose menggoda itu dikenal dengan 'flamingo', karena pose ini mengharuskan Anda membuat postur menawan sambil menyeimbangkan tubuh dengan satu kaki.

Pamer Potret Mesra Dirangkul Nikita Mirzani, Baim Wong Tuai Hujatan: Gak Usah Aneh-aneh!

Satu kaki ditekuk hingga ke lutut dan menggantung di udara, layaknya burung berwarna merah muda itu berdiri. Untuk memudahkan, Anda bisa memilih melakukan pose ini sambil bersandar pada sesuatu seperti dinding atau balkon sambil memandang lautan ala Kendall Jenner.

Tampil Seksi Pakai Lingerie, Wulan Guritno Bikin Warganet Ser Seran: Makin Tua Makin Hot!

Pose ini sudah banyak dilakukan beberapa selebriti, seperti Hailey Bieber, Gigi Hadid, Winnie Harlow, hingga Beyonce. Sebagian besar bintang ini juga memanfaatkan pose tersebut untuk memamerkan kaki jenjang dan ramping mereka dengan berpose memakai pakaian renang, celana pendek atau mini dress.

Sebelumnya, wajah-wajah terkenal dan bintang media sosial juga sempat demam pose Instagram yang kontroversial namun sederhana, yakni pose migrain. Pose ini adalah pose di mana satu tangan menyentuh kepala seperti mereka tengah mengalami migrain.

Tren Instagram lain yang juga pernah populer adalah Kaki Barbie yang mempertunjukkan orang berdiri sambil berjinjit seperti sedang memakai sepatu hak tinggi bayangan.

Selain itu, ada pula pose 'bayi jerapah' di mana Anda berpose berdiri dengan satu kaki ke depan dan satu kaki sedikit ke belakang, dengan ujung ibu jari kaki menyentuh tanah seperti Anda akan berjalan.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya