Tampil Gaya dengan Jam Tangan Skeleton dan Transparan

Jam Tangan Kennetch Cole
Sumber :
  • Instagram/@Kennetch Cole

VIVA – Seperti halnya busana, tren jam tangan fesyen juga mengalami perkembangan yang cepat. Tak sekadar menjadi penanda waktu, jam tangan dengan desain yang apik juga turut meningkatkan penampilan seseorang.

Gak Cuma Penunjuk Waktu, Pakai Jam Tangan Ternyata Punya Efek Psikologis Lho

Memenuhi kebutuhan akan jam tangan terus mengikuti tren terkini, Kenneth Cole meluncurkan koleksi Spring Summer 2019. Menurut Brand Manager Kennetch Cole, Dessy Carolina, koleksi yang bertemakan New York ini memiliki dua desain utama.

"Saat ini untuk ladies desain transparan dan pria Skeleton automatics. Setiap musim ada desain yang berbeda, mengikuti spring summer atau fall winter," ujar Dessy saat ditemui di Watch Studio PIK Avenue, Jakarta, Rabu 19 Juni 2019.

Siapa Sangka, Jam Tangan Kesayangan Gibran Dibeli dari UMKM

Jam tangan skeleton transparan

Principal Kenneth Cole New York Tony Harris menambahkan, setiap koleksi yang diluncurkan merupakan gabungan dari minat pemakai jam tangan di seluruh dunia. Dengan demikian, desain yang dibuat bisa masuk ke pasar di luar Amerika Serikat.

Beri Kado Jam Tangan Rp1 M ke Pratama Arhan, Ini Harta Kekayaan Azizah Salsha

"Kami beradaptasi dengan sangat cepat dan yang membuat beda adalah kami mengambil konsep dari pengaruh di seluruh dunia," imbuh Tony.

Koleksi yang baru diluncurkan ini memiliki warna dominan hitam dengan bahan stainless steel. Selain itu, salah satu yang menarik dari koleksi ini adalah koleksi jam tangan pria berkekuatan sinar matahari (solar-powered). 

Sebuah panel yang letaknya tersembunyi di balik penampang jam dapat menyerap sinar matahari dan menguraikannya menjadi energi yang dapat bertahan selama empat bulan untuk sekali pengisian daya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya