Jam Tangan Analog Jadi Favorit Para Wanita

ilustrasi wanita gunakan jam tangan.
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Setiap orang memiliki preferensi tersendiri dalam memakai jam tangan. Tak hanya bahan, tapi juga desain dan jenisnya. Menurut Brand Manager Kenneth Cole, Dessy Carolina, kebanyakan wanita masih memilih jam tangan analog dibanding digital.

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

"Karena kalau jam digital agak rumit, tingkat teknologinya agak rumit dibanding analog yang lebih simpel," ujar Dessy saat ditemui di Watch Studio PIK Avenue, Jakarta, Rabu, 19 Juni 2019.

Desain simpel dan elegan, imbuh Dessy, memang menjadi desain yang paling disukai wanita hingga kini. Dari banyaknya pelanggan yang dijumpai Dessy, sebagian besar menyukai model yang tak terlalu rumit atau berlebihan seperti memiliki aksen bunga-bunga.

6 WNI Dibekuk Polisi Hong Kong Setelah Curi 25 Jam Tangan Senilai Rp 12 Miliar

Jam tangan analog

Meski begitu, tren desain jam tangan pun bisa berbeda-beda pada setiap brand. Itu tergantung dari pangsa pasar yang mereka tuju.

Tiara Andini Ngaku dengan Jam Tangan Bikin Penampilannya Jadi Semakin Percaya Diri

Untuk menjaga agar jam tangan awet dan tidak cepat rusak, Dessy menyarankan agar tidak mengenainya dengan parfum. Selain itu, hindari terkena air, apalagi untuk jam tangan fesyen yang memang tidak didesain untuk tahan masuk ke air dengan kedalaman tertentu. (rna)
 

Mobil Fortuner yang memakai pelat nomor TNI palsu.

Terpopuler: Pengemudi Fortuner Pelat Dinas TNI Ditangkap, Negara yang jadi Medan Perang Dunia III

Berbagai sajian berita sepanjang Rabu 17 April 2024, banyak diminati pembaca VIVA. Kisah pengemudi fortuner yang menggunkan pelat dinas TNI adalah yang menarik perhatian

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024