Keren, Sepatu Motif Indomie Ini Rancangan Orang Indonesia

Sepatu Nike Indomie
Sumber :
  • youtube

VIVA – Produk mi instan asal Indonesia, Indomie menjadi salah satu makanan favorit yang telah mendunia. Hal ini lantaran rasa gurih yang begitu lekat di lidah. Saking populernya, beberapa tahun ke belakang sajian ini tidak hanya disuguhkan dalam bentuk mi, melainkan begitu beragam. Mulai dari donat mi, hingga burger mi. 

CEO Nike Umumkan Bakal Ada PHK Besar-besaran pada Karyawannya

Bukan hanya dikreasikan menjadi berbagai sajian yang unik saja. Belum lama ini seorang desainer bekerja sama dengan perusahaan sepatu kenamaan Nike menciptakan sepasang sepatu dengan desain bungkus Indomie. 

Kenapa Banyak Sepatu Nike yang Belum Dipakai Terdampar di Pantai?

Nike Air Jordan dengan desain Indomie ini dijual terbatas yakni hanya 20 pasang dan dijual dengan harga 230 dolar atau setara dengan Rp3,2 juta per pasang. Desain sepatu ini memiliki warna dasar putih dan didominasi warna merah kuning serta hijau seperti bungkus mi instan tersebut lengkap dengan nama brand di bagian mata kaki sepatu itu. 

Viral Desain Sepatu Berlafaz Allah, Polisi Datangi Perusahaan Perakit

Desain sepatu ini bisa Anda lihat secara online dalam akun instagram @mr.s.custom. Usut punya usut Mr.s.custom sendiri adalah mahasiswa lulusan Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA) di Singapura dan merupakan warga Indonesia berusia 23 tahun bernama Jonathan Gustana. 

Dalam unggahannya, pria ini menjelaskan bahwa desain ini akan memungkinkan penggemar mie instan merek Indonesia ini untuk menunjukkan cinta mereka ketika mereka mengenakan sepatu kets. Dia telah menerima tanggapan dan pesanan luar biasa secara global, beberapa dari Amerika Serikat dan bahkan Singapura. (ldp)
 

Pekerja pabrik PT KMK Global Sport.

Produsen Sepatu Ternama di Serang PHK 1.600 Karyawan Buntut Perang Rusia-Ukraina

PT Nikomas Gemilang selaku produsen sepatu merek ternama terpaksa phk 1.600 pegawainya buntut ketidakpastian ekonomi dunia dipicu perang Rusia-Ukraina

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2023