Bibir Ombre Ala Isyana Sarasvati, Kece Banget

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • VIVA/Shalli

VIVA – Bosan dengan warna lipstik yang itu-itu saja? Kenapa enggak coba aplikasi lipstik dengan teknik ombre. Seperti banyak tren kecantikan lain, warna bibir ombre berasal dari Korea. Warna bibir ombre atau gradasi memang bisa membuat penampilan jadi lebih segar.  

Salah Fokus, Rayhan Maditra Suami Isyana Dibilang Mirip Lee Dong Wook

Konsep memoles bibir dengan gaya ombre juga makin digemari banyak wanita, baik remaja maupun dewasa. Beberapa brand kosmetik pun sudah memiliki varian lipstik bergaya ombre. Tapi untuk menciptakan look ombre tidak harus membeli lipstik baru, kok. Berbagai tutorial lipstik bergaya ombre dengan mudah bisa didapat dari media sosial seperti Youtube hingga beauty influencer.

Rupanya, penyanyi cantik Isyana Sarasvati termasuk fans lipstik ombre. Ia mengaku 'ketagihan' memoles bibir indahnya dengan gaya ombre. Isyana pun membocorkan cara mendapatkan bibir ombre andalannya.

Ketemu Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano: Ih Masa Udah Nikah Sih

Untuk mendapatkan bibir ombre, Isyana mengandalkan dua warna lipstik yang jadi favoritnya. Sebagai base, ia memilih warna nude yang dipadukan dengan warna terang atau bold. "Kalau aku, pakai tipis lipstik berwarna terang atau bold di bagian dalam bibir. Kemudian di-tap mulutnya. Sebagai base-nya aku pilih warna nude," kata Isyana yang dijumpai pada acara peluncuran The One Color Stylist Ultimate Lipstick, Oriflame di Boca Rica, Jakarta,  Rabu, 26 Juni 2019.

Cara memulas bibir dengan warna ombre ala Isyana ternyata juga gampang ditiru. Caranya, pertama aplikasikan warna nude mengikuti bentuk bibir.  Tidak perlu melebih-lebihkan, sesuaikan dengan bentuk bibir. Lalu di atasnya, pulaskan tipis-tipis lipstik berwarna bold. Terakhir, katupkan bibir beberapa kali untuk menciptakan efek gradasi. Isyana juga mengingatkan untuk memilih lipstik sesuai warna kulit serta tema acara.

Yang Bikin Isyana Sarasvati Yakin Mau Dinikahi Rayhan Maditra

Meski menyukai lipstik, ternyata untuk keseharian Isyana lebih menyukai makeup natural. Ia pun terbiasa merias wajahnya sendiri. "Keseharian aku makeup sendiri. Aku selalu cocokin mata dengan eyeliner. Pakai maskara tapi karena natural banget mukanya, aku memilih bibir sebagai point makeup dengan dikasih warna, bergaya ombre," katanya.  

Isyana juga mengutamakan balance untuk urusan makeup. Jika riasan matanya sudah terlihat bold, maka makeup bagian wajah lainnya dibuat senatural mungkin. Lipstik berwarna nude dan agak pink jadi pilihan Isyana.

Isyana Sarasvati

Anggunnya Isyana Berbalut Kebaya Mewah hingga Gaun Punggung Terbuka

Busana Isyana Sarasvati di acara bahagia sangat cantik

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2020