Salah Perawatan Kecantikan, Wajah Donna Agnesia Jadi Miring

Donna Agnesia.
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA – Setiap wanita pasti menginginkan wajah yang cantik. Karenanya, mereka rela menempuh berbagai cara untuk mendapatkan penampilan idamannya. Tak terkecuali bagi Donna Agnesia.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Tapi, alih-alih mendapat wajah cantik, Donna malah mengalami kejadian tak mengenakkan saat melakukan perawatan. Wajahnya menjadi miring atau asimetris, disebabkan kesalahan prosedur perawatan.

"Efek samping itu membuat aku kapok, trauma, sampai sebulan muka aku agak miring," kata Donna saat ditemui di acara Merz Aesthetic Serendipity Journey di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu, 26 Juni 2019.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

Donna mengira efek itu muncul karena mesin yang digunakan mengenai sarafnya. Beruntung, efek samping yang buruk itu bisa diperbaiki dan wajah Donna terlihat normal, bahkan lebih baik.

Berkat saran dari seorang sahabat, Donna akhirnya menemukan dokter estetika yang bisa membantunya mengatasi masalah tersebut. Donna mengaku, menjalani beberapa tahapan perawatan untuk mengembalikan proporsi wajahnya. Salah satu yang dilakukannya adalah perawatan ultherapy yang juga bisa membantu mengurangi pipi chubby.

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

Donna kini tak lagi trauma dengan perawatan estetika. Bahkan ia rutin melakukan perawatan yang sudah dijalaninya sejak tahun 2017. Donna merasa perawatan ini menjadi hal yang penting untuk menekan proses penuaan.

Tak hanya untuk menunjang penampilan pribadi, menurut Donna, perawatan kecantikan seorang wanita juga butuh didukung oleh keluarga, terutama suami.

"Cantik bukan hanya untuk diri sendiri, tapi juga buat suami dan anak-anak. Apalagi kalau anak sudah bilang, 'Mama cantik'. Itu bahagianya 100 kali daripada suami yang bilang," imbuh Donna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya