Intip Sneakers Khusus Dwayne "The Rock" Johnson

sneakers
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Setelah sukses dengan sneakers Project Rock I, pada 2017 lalu. Kini sneakers Project Rock II akan segera diluncurkan tepatnya 5 Juli 2019. Project Rock II ini merupakan sneakers khusus yang digarap Dwayne "The Rock" Johnson bersama dengan brand sepatu kenamaan Under Armour. 

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Product Trainer Under Armour Southeast Asia, Syukri Azman menyebut sneakers ini sama seperti seri sebelumnya yang merupakan sneakers khusus untuk latihan atau gym. 

Meski sama-sama ditujukkan untuk latihan atau gym, namun Syukri menyebut bahwa The Rock II kali ini jauh lebih mantap dari segi cushion (bantalan sepatu).

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

"Untuk training dan lebih banyak ke stability. Karena untuk yang ke gym, training mereka butuh sepatu yang lebih stabil. Kalau kita bicara stabil, tapak kaki kita lebih dekat ke lantai," kata dia di  acara jumpa pers Undet Armour di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis, 27 Juni 2019. 

Untuk tampilannya sendiri didominasi dengan warna merah lengkap dengan logo khas The Rock yang terkenal Brahma Bull yang ditampilkan pada bagian tumit. Syukri menyebut untuk seri ini pihaknya menggunakan hovr cushioning, foam yang sangat premium. 

Intip Tren Streetwear, Warnai Transformasi Gaya Fashion di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Sepatu ini pun menurut Brand Manager Under Armor Indonesia, Agham Rinaldi akan dijual dalam jumlah terbatas yakni hanya ada 200 pasang sepatu. Soal harga Agham belum menyebutkan secara pasti. Namun di Singapura, Syukri menyebut sepatu ini dibanderol seharga 210 dolar Singapura atau setara hampir Rp2,3 juta. 

PM Inggris Rishi Sunak Menggunakan Sepatu Adidas Samba

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak baru-baru ini dihujat di media sosial oleh pengguna dan pengamat mode karena menggunakan sepatu Adidas Samba selama wawancara baru-bar

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024