Ini Produk Skincare yang Diklaim Sedang Ngetren dan Laris Manis

Ilustrasi produk perawatan kulit.
Sumber :
  • Bellvada

VIVA – Siapa sih wanita yang tak mau cantik? Bicara cantik, tentu saja kulit mulus dan sehat adalah salah satu syarat wajibnya.

Mulai Perjalanan Skincare dengan Retinol: Tips Essensial untuk Pemula

Tak heran jika saat ini produk perawatan kecantikan atau skincare menjadi salah satu yang paling diminati di dunia, termasuk di Indonesia.

Anda pun bisa menemukan begitu banyak merek dan jenis produk skincare dengan klaim yang beragam di pasaran, mulai dari produk lokal, Amerika Serikat, Eropa, Jepang hingga Korea Selatan.

Jangan Dipaksa, Ini 5 Tanda Skincare Tak Cocok di Wajah

Skincare memang menjadi produk wajib yang harus dimiliki, terlebih lagi bagi orang yang banyak melakukan aktivitas di luar ruangan dan tinggal di perkotaan. Bukan hanya menutupi pori-pori wajah, debu dan polusi juga berbahaya karena bisa mempercepat penuaan kulit.

Menariknya, dari berbagai jenis produk skincare, salah satu yang saat ini sedang ngetren dan paling diminati adalah tisu basah pembersih wajah. Hal itu diungkapkan oleh Marketing Bellvada Skincare, Annisa Dwi Putri.

Pentingnya Keuangan Terbuka untuk Menciptakan Keluarga Harmonis

"Semenjak brand Bellvada hadir, produk skincare wipes menjadi produk terobosan terlaris yang menjadi favorit selama satu tahun terakhir," ucap Annisa dalam keterangannya, Minggu, 30 Juni 2019.

Hal ini karena dengan menggunakan tisu basah yang khusus untuk membersihkan wajah, kaum hawa tak perlu repot menghapus riasan atau membersihkan kulit wajah mereka. Sebelumnya, banyak wanita yang malas membersihkan wajah dengan kapas dan cairan pembersih karena dinilai kurang praktis.

Mereka lantas beralih ke tisu basah. Padahal dahulu di pasaran hanya ada tisu basah untuk bayi atau tisu basah biasa yang bukan dikhususkan untuk wajah, sehingga kurang aman jika dipakai untuk membersihkan kulit wajah.

Bahkan, tisu basah khusus wajah yang kini tersedia di pasaran bukan hanya mampu membersihkan kulit, melainkan juga sekaligus merawatnya agar lebih sehat.

Bellvada memiliki tiga varian tisu pembersih wajah bersertifikat halal yang disesuaikan kebutuhannya. "Varian Tissue Whitening menjadi varian pertama yang hadir dan tanpa diduga langsung mendapat sambutan hangat pencinta skincare. Varian whitening ini hadir sebagai solusi produk pencerah wajah, penghilang flek hitam dan kulit kusam. Dengan formulasi dari bahan-bahan alami memberikan nutrisi bagi kulit agar selalu lembap," kata Annisa.

Selain itu, ada pula varian Tissue Anti Aging yang merupakan produk skincare antipenuaan sebagai solusi penghilang kerutan yang mampu menutrisi wajah agar terlihat awet muda, dan Tissue Anti Acne yang berkhasiat mengatasi masalah jerawat membandel sekaligus menghilangkan bekas jerawatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya