Irres Urban Bazar, Surganya Barang Branded dengan Harga Miring

Iress Urban Bazar
Sumber :
  • Viva.co.id/Isra Berlian

VIVA – Memiliki barang branded merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Tidak sedikit yang mengaku dengan memiliki barang branded bisa meningkatkan kepercayaan diri mereka ketika bertemu dengan orang.

Bazar Tas Preloved Branded Dibuka Lagi, Bisa Jadi Investasi Lho

Namun sayangnya untuk memiliki barang branded tersebut kita perlu merogoh kocek yang dalam. Maklum saja, barang-barang keluaran merek tertentu memiliki harga yang cukup fantastis.

Tapi, bagi yang ingin memiliki barang branded berkualitas dengan harga terjangkau, Anda bisa datang dalam Iress Urban Bazar yang digelar mulai hari ini, Rabu, 3 Juli hingga Minggu, 7 Juli 2019 di Atrium Plaza Blok M, Jakarta Selatan. 

Ngincer Barang Preloved Branded? Ada Dua Kali Bazaar di Bulan Ini

Salah satu alasan digelarnya bazar barang branded, menurut Founder Irresistible Bazar & Irres Urban Bazar, Marisa Tambunan, lantaran saat ini masyarakat sudah sangat peka terhadap kualitas barang, brand dan harga. Yang mana masyarakat membutuhkan sebuah tas dengan kualitas dan harga yang terjangkau dan bisa mengakomodir kegiatannya sehari-hari.

"Orang sekarang sangat peka terhadap kualitas brand dan harga. Mereka membutuhkan tas yang kuat, enggak gampang gores dan enggak gampang putus," kata dia saat press conference di Atrium Plaza Blok M, Jakarta Selatan.

Mahal Beli Baru, Yuk Berburu Tas Branded Preloved Harga Miring di Sini

Dia menyebut, untuk acara bazar ini beberapa merek kenamaan seperti Torry Burch, Marhaen, Furla, Bimba Y Lola, Hers, Find Kapoor dan Bonia hadir dalam acara pameran ini. Namun tentunya dengan harga yang terjangkau.

"Dari harga Rp250 ribu, untuk kartu nama, nametag. Kalau tas itu mulai dari 1 jutaan, tapi kalau rata-rata harga tas itu di bawah Rp10 juta," jelas dia.

Dia melanjutkan, bukan hanya beberapa brand kenamaan dunia saja. Pihaknya juga menggandeng produk-produk lokal seperti twistbag, dengan alasan pihaknya ingin mengangkat produk lokal. Mengingat tidak sedikit masyarakat yang datang ke bazar barang branded, pikiran pengunjung terganggu dengan brand-brand asing.

"Twistbag ini tas perpaduan dengan kain Indonesia indah dan kekinian, keren dan cantik, bahannya juga kuat," jelas dia.

Dia melanjutkan, dengan adanya bazar ini diharapkan ke depannya dapat menjadi tempat belanja yang paling ditunggu kaum urban yang mengerti tentang belanja cerdas. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya