Supaya Makin Kece, Cek Yuk Model Tas yang Jadi Tren Kekinian

Tas branded preloved
Sumber :
  • instagram.com/irresistible.bazaar

VIVA – Fesyen tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Itu karena fesyen sudah menjadi kebutuhan utama demi mendukung penampilan agar terlihat lebih menarik, semakin percaya diri hingga menjadi pusat perhatian.

Tren Fesyen Pria 2024: Gaya Kasual Dibalut Kemeja Waffle yang Trendi

Selain pakaian, salah satu item fesyen yang juga memiliki banyak penggemar adalah tas. Bahkan, tak sedikit yang menjadikannya sebagai koleksi. Pun bukan tas merek abal-abal, melainkan merek global, seperti Chanel, Fendi, Hermes, Louis Vuitton, Prada, Gucci, dan Givenchy.

Meski terlihat simpel, namun tas-tas tersebut punya harga yang cukup membuat kantong jebol. Dan tren tas saat ini lebih kasual, namun tetap berkualitas.

Alfira Oktaviani Ciptakan Semilir Ecoprint, Brand Fashion Ramah Lingkungan Modal Rp500 Ribu

Founder Irresistible Bazaar & Irres Urban Bazaar, Marisa Tumbuan mengatakan bahwa kini, orang mementingkan kualitas saat membeli tas.

Irress Urban Bazaar di Blok M Plaza, Jakarta

Tips Memilih Kain yang Tepat untuk Produk Tas Wanita Berkualitas

"Orang zaman sekarang sudah mulai pintar, saat membeli tas mereka sudah mulai mementingkan kualitas. Lebih baik membeli tas sedikit lebih mahal tapi bisa lebih awet dan bisa dipakai dalam waktu yang lama," katanya dalam acara Irress Urban Bazaar di Blok M Plaza, Jakarta, Rabu, 3 Juli 2019.

Adapun tas yang saat ini digemari masyarakat, yakni yang memiliki model kasual, simpel, namun cocok untuk dibawa ke berbagai acara. "Jadi, cukup beli satu tas, tapi tetap cocok dipakai di berbagai kegiatan," imbuh dia.

Nah soal ukuran favorit, menurut Marisa, yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil alias sedang. Jadi, kata dia, tas yang tetap muat jika ingin membawa banyak barang, tapi tetap enggak ribet membawanya karena ukuran terlalu kebesaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya