6 Warna Lipstik untuk Pemilik Kulit Sawo Matang, Dijamin Kece Berat!

Ilustrasi wanita memakai lipsik.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Berbeda dengan kulit putih, pemilik kulit sawo matang memang agak sulit dalam memilih warna kosmetik yang cocok dengan warna kulitnya, khususnya dalam hal memilih lipstik. Pemilik kulit putih akan cocok memakai warna lipstik apa saja, sedangkan si sawo matang, salah memilih warna, akan merusak seluruh penampilan Anda.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Tapi hal itu tidak akan terjadi jika Anda menggunakan enam warna lipstik berikut ini. Warna-warna lipstik ini dijamin akan membuat Anda makin cantik dan tentu saja menyempurnakan penampilan Anda. Dilansir dari Boldsky, Rabu, 10 Juli 2019, berikut enam warna lipstik yang cocok untuk pemilik kulit sawo matang.

1. Tan Brown

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

Warna ini akan cocok di bibir Anda. Ini adalah warna netral yang dapat melengkapi penampilan Anda. Cukup tambahkan polesan pada alis dan highlighter, maka penampilan Anda akan semakin sempurna.

Lipstik Tertua di Dunia Berusia 3.700 Tahun Ditemukan di Iran

2. Nude Purple

Kebanyakan orang akan skeptis dengan warna ini. Tapi percayalah, warna bibir ini akan sangat cocok dengan kulit sawo matang Anda. Untuk menyempurnakan penampilan, tambahkan eye shadow pada riasan mata Anda.

3. Pink Beige

Ini akan sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin tampil terlalu menonjol tapi tidak terlalu biasa juga. Warna bibir ini akan semakin cocok jika dipasangkan dengan riasan mata berwarna gelap.

4. Peach Pink

Jika Anda berani dalam bermain warna, pilihlah warna ini. Warna bibir ini akan sangat baik untuk warna kulit sawo matang. Kombinasikan dengan pakaian berwarna cerah dan makeup minimal. Tambahkan sedikit blush on dan highlighter untuk menyempurnakan penampilan Anda.

5. Blush Pink

Pakai warna lipstik ini jika Anda ingin terlihat menonjol. Warna ini akan memberikan Anda tampilan yang edgy. Padukan dengan cat-eye eyeliner dan eyeshadow glitter untuk menyeimbangkan warna bibir Anda.

6. Chocolate Brown

Meskipun berwarna gelap, tapi warna lipstik ini tidak akan membuat warna kulit Anda semakin terlihat gelap. Warna lipstik ini dapat Anda gunakan sehari-hari, seperti ke kantor. Jika Anda menggunakan warna lipstik ini, pastikan Anda menggunakan riasan mata yang netral. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya