Promo Brand Kosmetik, Lady Gaga Kenakan Lagi Anting Karya Rinaldy

Lady Gaga
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi dunia Lady Gaga untuk kedua kalinya mengenakan anting-anting cantik rancangan desainer aksesoris Indonesia,  Rinaldy Yunardy.  Gaga memakai anting-anting tersebut saat mempromosikan bisnis produk makeup terbarunya yang diberi nama, Haus Labs. 

Bosan Peran Serius, Lady Gaga Minat Main Film Komedi

Menariknya,  dalam sebuah sesi foto untuk mempromosikan brand kosmetik miliknya,  Gaga tampil dengan wajah full makeup dengan latar belakang berwarna hitam putih. Yang menjadi sorotan adalah anting-anting yang dikenakan Gaga terlihat begitu berkilau dengan model tears drop

Kepada VIVA,  Rinaldy membagi cerita singkat tentang koleksi anting-anting rancangannya.  "Ini kali keduanya Lady Gaga memakai aksesoris rancangan aku.  Aku sangat senang dan bangga karyaku bisa dikenakan sang diva," kata Rinaldy lewat sambungan telepon, belum lama ini.

Bintangi Film House of Gucci, Aksen Italia Lady Gaga Menuai Kritik

Rinaldy memilih dua material, yakni logam dan zirconia pada anting-anting buatannya.  "Antingnya normal saja, tidak yang gimana-gimana.  Intinya aku bersyukur sekali, lagi-lagi selebritis kelas A yang pakai karyaku," tutur dia. 

Sebelumnya, pelantun Poker Face itu mengenakan headpiece hitam beraksen spike karya Rinaldy  saat menggelar konser New Jazz & Piano Engagement Added di Park MGM, Las Vegas, Amerika Serikat, Januari lalu.

Cerita Soal Film Baru, Lady Gaga Pose Bugil untuk Majalah

Paris Hilton kenakan tiara rancangan desainer asal Indonesia, Rinaldi Yunardi

Bangga! Paris Hilton Kenakan Rancangan Desainer RI Rinaldy Yunardi

Diungkap Rinaldy Yunardi dirinya kaget mengetahui bahwa tiara yang dirancangnya itu dikenkan oleh Paris Hilton.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2022