Jaket Gucci Rp42 Juta Iqbaal Ramadhan, Kembaran dengan Kai EXO

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Siapa yang tak mengenal Iqbaal Ramadhan. Mengawali karier sebagai salah satu anggota boyband cilik bernama CJR, namanya semakin melejit setelah berperan sebagai Dilan di film dengan judul yang sama. 

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Wajahnya yang tampan, imut dan menggemaskan, selalu berhasil membuat kamu Hawa menjerit-jerit kala melihatnya. Tapi, tak hanya tampan, aktor kelahiran 28 Desember 1999 ini juga sangat fashionable dan memerhatikan penampilan.

Salah satu buktinya terlihat saat Iqbaal menghadiri acara jumpa pers Delizin Caffino #BeAuthentic di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Juli 2019 lalu. Saat itu, Iqbaal nampak sangat keren dengan memakai luaran oversize jacket dengan dominasi warna hijau. 

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Ternyata, jaket yang dipakai Iqbaal merupakan keluaran brand fashion ternama asal Italia, Gucci, dengan nama 'oversize bi-material jacket'. Berdasarkan situs resmi Gucci, jaket yang dikenakan Iqbaal berharga U$2.980 atau lebih dari Rp42,1 juta. Jaket ini merupakan koleksi Pre-Fall Gucci dengan menggunakan ide menyatukan warna-warna kontras.

Dan yang lebih mengejutkan adalah, jaket yang dipakai Iqbaal pernah dipakai juga oleh Kai, member EXO, yang menjadi brand ambassador Gucci. Kai memakai jaket tersebut pada 30 Mei 2019, di bandara Italia saat akan menuju Korea Selatan, setelah menghadiri acara Gucci.
 

Sinemaku Pictures Bakal Rilis 3 Film di 2024, Dibintangi Dikta Hingga Prilly Latuconsina
Iqbaal Ramadhan

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Iqbaal Ramadhan tidak ragu untuk mencoba berbagai model rambut, mulai dari dikuncir hingga dibiarkan tertata rapi. Namun, gaya rambutnya mendadak menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024