Intip 5 Gaya Nikita Willy saat Liburan, Seksi Abis!

Nikita Willy
Sumber :
  • Instagram Nikita Willy

VIVA – Pesinetron cantik Nikita Willy, memang hobi pelesiran keliling dunia. Hal ini terbukti dari foto-foto yang berseliweran di akun Instagramnya @nikitawillyofficial94, ia diketahui pernah berlibur ke Bali, Raja Ampat, India, London, hingga Kolombia.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Saat berlibur, aktris 25 tahun ini juga tidak melupakan outfit yang dikenakannya. Ia selalu nampak terlihat cantik, fashionable, dan dan seksi. Yuk, intip beberapa gaya Nikita Willy saat berlibur ke berbagai belahan dunia.

1.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk
Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Berlibur ke Amanoi, Vietnam, Nikita Willy nampak seksi dan anggun dalam balutan dress tanpa lengan bergaris berwarna merah marun. 

2.

Berpose di sebuah pantai di Raja Ampat, Nikita Willy terlihat sangat seksi menggunakan baju renang berwarna hitam. Dengan pose menyamping sambil memperlihatkan kaki indahnya..

3. 

Kali ini Nikita Willy sedang berlibur di Umaid Bhawan Palace, India. Ia nampak menggunakan midi dress berwarna oranye dengan rambut di kepang ke belakang. Kesan seksi tetap melekat saat ia menggunakan dress tanpa lengan ini.

4.

Berfoto di tepi kolam renang di Medellín, Kolombia, Nikita nampak sangat seksi dalam balutan long dress berwarna cokelat. Dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai dan sedikit basah,  belahan dress-nya pun hingga ke paha.

5.

Seksi tak harus terbuka. Nampaknya kesan ini yang ingin diperlihatkan Nikita saat berlibur di Nothing Hill, London. Ia terlihat mengenakan kemeja putih yang dimasukkan ke dalam celana jeans, dan dilapisi dengan fur coat berwarna peach, serta ankle boots berwarna putih yang senada dengan kemejanya.(nsa)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya