5 Gaya Hot Salmafina Sunan Pasca Lepas Hijab

Salmafina Sunan.
Sumber :
  • dok. instagram @salmafinasunan

VIVA – Salmafina Sunan tengah menjadi sorotan publik. Alma, panggilan akrabnya dikenal sebagai selebgram yang selalu tampil stylish. Putri pengacara kondang, Sunan Kalijaga itu sempat mengenakan hijab. Punya gaya hijab yang keren, membuat Alma dikenal di kalangan hijabers. Namun baru-baru ini, Alma memutuskan untuk melepas hijab dan tampil dengan gaya baru.

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Setelah tidak lagi mengenakan hijab, Alma lebih memilih gaya feminin dengan sentuhan sporty.Enggak jarang, Alma juga tampil dalam outfit seksi. Dirangkum dari akun instagramnya, @salmafinasunan berikut gaya Alma yang hot.

Pretty feminin

Terpopuler: Perjanjian Ridwan Kamil dengan Anak-anaknya sampai Instagram Putrinya Diserang Netizen
Unggah Foto Umroh Bareng, Sunan Kalijaga: Kembalikan Iman Islam Salmafina

Aura feminin yang lembut sekaligus seksi muncul saat Alma mengenakan maxi dress bermotif floral dengan potongan off shoulder dan high slit. Untuk melengkapi look super girly ini, ia mengenakan drop earrings bernuansa gold. Rambut panjangnya ditata dengan gaya loose curly. Sapuan makeup bernuansa earth tone menyempurnakan gaya femininnya.

Gym ready

Lewat unggahan instagramnya, terlihat Alma aktif nge-gym. Enggak heran, active wear juga menjadi pilihan Alma. Sporty outfit berupa legging, sport crop top dan sneakers dikenakan untuk aktivitas di luar gym. Alma melapisinya dengan denim jacket berwarna hitam. Sentuhan girly ada pada tas berwarna khaki yang dibawanya.

Sun kissed

Meski sedang berlibur di Bali, Alma tetap menyempatkan diri berolahraga. Ia memadukan crop top bermotif tribal dengan hot pants berwarna terracota. Untuk kenyamanan, ia mengenakan basic sneakers berwarna hitam. Tatanan rambutnya pun dibuat simple dalam model meisy bun. Makin kece dengan sunglasses.

Lady in red

Masih di Bali, kali ini Alma tampil lebih glam dan seksi. Ia memilih asymmetrical dress berwarna merah serta drop earrings keemasan. Potongan dress mencuri perhatian dengan potongan backless yang memamerkan punggungnya. Menyeimbangkan dress yang sudah eye catching, Alma membiarkan rambutnya tergerai dengan makeup yang minim.

Twist of sporty

Masih memilih active wear untuk airport style. Alma memadukan crop top dan sneakers multi colour dengan frills skirt yang girly serta jaket hitam polos. Enggak ketinggalan oversized sunglasses dan tas monogram dari Louis Vuitton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya