Sandra Dewi: Pakai Perhiasan Bikin Aku Semakin Glowing

Sandra Dewi
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Kecantikan Sandra Dewi memang tak perlu diragukan lagi. Di setiap kesempatan, Sandra Dewi selalu tampil memukau. Dari ujung rambut hingga ujung kaki, rasanya tidak ada yang kurang dari aktris usia 35 tahun itu.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Namun istri Harvey Moeis ini terkadang suka merasa tidak percaya diri. Apalagi di usia kehamilannya yang makin bertambah, di mana berat badannya juga semakin naik, sehingga membuat tubuhnya tidak seperti dulu.

Meski sering merasa tak percaya diri, Sandra punya trik jitu untuk menyiasatinya. Selain memadu padankan baju yang dikenakan, wanita cantik ini juga kerap menambahkan aksesoris sebagai pemanis dan aksesoris yang paling suka ia kenakan adalah perhiasan.

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

"Bagiku nilai perhiasan itu bukan sekadar pemanis tampilan. Setiap perhiasan selalu memberikan kekuatan positif dan kepercayaan dalam diriku," ungkap wanita cantik ini saat peluncuran lini bisnis terbarunya 'Sandra Dewi Gold', di kawasan Kemang Jakarta, 12 Juli 2019.

Sandra Dewi mengakui sangat menyukai perhiasan. Karena setelah memakainya, ia merasa lebih cantik dan glowing, sehingga membuatnya semakin percaya diri.

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

"Sejak menikah saya semakin menyukai perhiasan, karena suami saya suka menghadiahi saya perhiasan. Kalau lagi pakai perhiasan tuh aku ngerasa semakin cantik, semakin glowing, jadinya semakin percaya diri," tambahnya.

Lebih lanjut Sandra bercerita, kalau perhiasan merupakan beauty investment baginya. Karena dengan membeli perhiasan, sama seperti melakukan investasi dengan cara yang menyenangkan. (ren)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Artikel tentang saham bernilai triliunan rupiah milik suami Sandra Dewi, Harvey Moeis menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Kamis, 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024