Hadiri Premier Lion King, Meghan Markle Pakai Outfit Ratusan Juta

Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram Duke and Duchess of Sussex

VIVA – Meghan Markle dan Pangeran Harry berjalan di karpet merah premier film Lion King, Minggu malam, 14 Juli 2019 di London, Inggris. Mantan bintang Hollywood itu tampil anggun dalam balutan gaun semi menerawang warna hitam.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Ibunda Archie itu bersama suaminya bertemu dengan penyanyi Amerika, Beyonce dan suaminya yang juga rapper, Jay Z. Dalam penampilan perdananya usai melahirkan Archie, wanita 37 tahun tersebut tampil memesona.

Dikutip dari Express, Meghan mengenakan outfit dengan total nilai mencapai Rp267 juta. Dia memakai gaun mewah dari Jason Wu seharga Rp34 juta. Gaun cantik tersebut menunjukkan betisnya dan membuatnya makin anggun dengan high heels mewah yang dikenakan.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Mantan bintang serial Suits itu menggunakan alas kaki brand favorit anggota kerajaan, Aquazzura Portrait of Lady 105 Slingback Pumps seharga Rp13,2 juta. Dia melengkapi penampilannya dengan menjinjing clutch bag bahan satin warna senada dari Gucci senilai Rp33,25 juta.

Pangeran Harry Ungkap Keinginannya Menjadi Warga Amerika Serikat

Meghan mempercantik dirinya dengan anting-anting hitam yang menakjubkan dari Nikos Koulis. Anting Oui Diamond & Enamel Octagonal Stud itu harganya Rp187,3 juta.

Sementara menyesuaikan penampilan dengan Meghan, Harry mengenakan jas hitam dengan dasi kupu-kupu warna senada. Penampilan pasangan ini memang selalu mencuri perhatian.

Sebelumnya Meghan menjadi sorotan karena caranya mengendong Archie saat menghadiri pertandingan Polo antara Pangeran William dan Harry di Wokingham, Surrey. Sebagian menilai Meghan seperti akan menjatuhkan putranya. Namun, sebagian membelanya lantaran hal itu normal bagi seorang ibu baru.  (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya