Bayar Cicilan Angsuran Mudah dan Praktis Lewat Online Payment

Ilustrasi fintech.
Sumber :
  • Entrepreneur

VIVA – Metode pembayaran cicilan menjadi sebuah solusi yang tepat bagi mereka yang memiliki keperluan mendesak, tapi memiliki keterbatasan dana. Selain itu, metode cicilan juga bisa menjadi salah satu cara agar cash flow bulanan Anda tetap terjaga. Anda tetap bisa membeli sesuatu tanpa harus mengosongkan isi rekening. Pengaturan uang bulanan pun bisa tetap terjaga dengan melakukan sistem pembayaran cicilan ini.

Beragam Alasan Mengapa Menginap di Hotel Murah Menjadi Pilihan Saat Liburan ke Luar Negeri

Kredit multifinance bisa Anda manfaatkan untuk membeli sesuatu dengan sistem cicilan. Saat ini ada berbagai macam perusahaan multifinance yang bisa menawarkan solusi pembiayaan secara kredit. Perusahaan ini melakukan pembayaran nasabah di awal dan kemudian menagihkan pembayaran tersebut ke nasabah dalam tenor waktu yang telah disepakati.

Namun, melakukan pembayaran angsuran multifinance ini memiliki proses yang cukup menyulitkan. Para nasabah harus mendatangi lokasi pembayaran yang telah ditentukan oleh penyedia kredit, misalnya ATM, kantor pos, ataupun loket-loket lainnya. Jika nasabah tidak sempat ke tempat-tempat tersebut dalam waktu yang telah ditentukan, mereka akan terkena denda dari keterlambatan pembayaran.

Lengkap, Rekomendasi Hotel Murah di Surabaya dan Hotel Bintang Lima di Surabaya

Bayar Angsuran Kredit di Traveloka

Lewat perkembangan teknologi internet kendala tersebut kini bisa teratasi dengan mudah. Traveloka saat ini telah bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan multifinance dan menghadirkan layanan bayar angsuran kredit ini. Pembayaran angsuran melalui Traveloka dapat dilakukan kapan dan di mana saja.

Jelajahi Wisata Kegembiraan di Gambang Waterpark Bersama Keluarga

Anda tinggal membuka situs atau aplikasi Traveloka lalu memilih menu Tagihan dan Isi ulang. Prosesnya sangat cepat, aman, dan mudah karena menggunakan berbagai macam metode pembayaran. Mulai dari transfer bank, ATM, hingga kartu kredit.

Bekerja sama dengan Perusahaan Multifinance Besar

Traveloka menghadirkan layanan pembayaran angsuran kredit dari perusahaan-perusahaan multifinance ternama yang telah dipercaya oleh masyarakat. Perusahaan-perusahaan ini telah membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya dengan cepat tanpa harus mengajukan kredit ke bank yang memiliki persyaratan yang ketat. Berikut adalah perusahaan-perusahaan multifinance yang telah bekerja sama dengan Traveloka.

Trihamas Finance

Didirikan sejak tahun 1993, Trihamas menawarkaan produk pembiayaan yang terbilang lengkap, mulai dari pembelian mobil (baru atau bekas), pembiayaan pendidikan, sampai renovasi rumah. Sampai dengan tahun 2017 lalu, Trihamas telah memiliki 43 kantor cabang konvensional dan enam kantor cabang syariah.

Cara membayar angsuran Trihamas Finance di Traveloka pun sangat mudah dilakukan. Pengguna tinggal masuk ke produk Tagihan dan Isi Ulang dan memilih menu Angsuran Kredit di dalamnya. Masukkan nomor tagihan/kontrak yang diikuti dengan nama Trihamas sebagai operatornya. Klik pilihan "Bayar" lalu ikuti petunjuk berikutnya yang keseluruhan prosesnya tidak sampai lima menit. 

Mega Auto Finance

Lembaga keuangan pembiayaan yang dibesut oleh CT Corp ini telah hadir sejak 24 September 2007 lalu. Mega Auto Finance memiliki banyak keunggulan sebagai perusahaan pembiayaan yang berkembang cukup pesat ini. Selain jaringan cabang yang luas, mereka juga telah mendapatkan banyak penghargaan dan sertifikasi di bidangnya. 

Untuk melebarkan sayapnya dan mempermudah para nasabahnya, kini Mega Auto Finance telah membuka kerja sama dengan mitra resmi untuk proses membayar angsuran kredit. Salah satu mitra resmi yang terpercaya adalah Traveloka. Pengguna bisa membayar angsuran motor Yamaha melalui Traveloka dengan menggunakan metode pembayaran yang bervariasi. Mulai dari transfer ATM dan saldo Uangku. 

Mega Central Finance

Jika Mega Auto Finance bergerak sebagai pembiayaan sepeda motor Yamaha, Mega Central Finance bergerak di bidang pembiayaan sepeda motor khusus merek Honda. Perusahaan yang juga bagian dari grup bisnis CT Corp ini memiliki misi menjadi perusahaan pembiayaan pilihan dan dipercaya konsumen dengan memberikan solusi pembiayaan dengan pelayanan terbaik dan dapat diandalkan sehingga memberikan hasil yang memuaskan bagi penggunanya.

Dalam rangka meningkatkan pelayanannya, Mega Central Finance menyediakan beberapa platform resmi untuk pembayaran angsuran. Traveloka telah menjadi salah satu mitra resmi yang siap membantu pengguna untuk melakukan pembayaran angsuran secara praktis dan mudah. Pengguna bisa membayar angsuran dengan berbagai metode pembayaran seperti transfer bank, ATM, BCA KlikPay hingga Uangku. 

Kehadiran platform pembayaran angsuran secara online melalui Traveloka ini jelas sangat memudahkan para pengguna lembaga pembiayaan agar mudah melakukan bayar angsuran dan tidak terkena keterlambatan pembayaran. Selain itu, Traveloka juga menghadirkan promo istimewa dan diskon-diskon menarik sehingga pengguna dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan keuntungan tertentu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya