Enggak Bawa 3 Alat Makeup Ini, Bikin Fenita Arie Bingung Seharian

Fenita Arie
Sumber :
  • instagram Fenita Arie

VIVA – Salah satu barang yang harus selalu ada di tas wanita adalah alat makeup. Meski saat ke luar rumah kita sudah touch up, namun membawa makeup saat bepergian tak kalah penting. Gunanya, buat jaga-jaga kalau sewaktu-waktu makeup kamu terhapus, jadi bisa dirapikan kembali.

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

Biasanya, jika kita hanya membawa tas kecil, kita malas membawa alat kosmetik. Tapi, kamu bisa menyiasatinya dengan membawa yang penting-penting saja, misalnya lipstik, bedak, eyeliner, dan pensil alis.

Aktris sekaligus presenter cantik Fenita Arie, pun rupanya memiliki pandangan yang sama. Ada beberapa riasan yang selalu rajin dan tak pernah lupa ia bawa, untuk menyiasati agar wajahnya terlalu terlihat segar.

Ratu Rizky Nabila Benci Dengar Suara Adzan hingga Keluar Islam

Tiga jenis kosmetik yang selalu dibawa aktris 32 tahun tersebut adalah lipstik, bedak dan pensil alis. Jika ketiganya tidak ada di dalam tas, maka Fenita bisa bingung seharian.

"Tentu harus touch up ya. Karena kalau bedak pasti penting, misalnya sudah mulai kelihatan retak-retak harus ditutup lagi. Lalu lipstik misalnya hilang habis makan dan minum, harus dipoles lagi. Kemudian, pensil alis terhapus setelah wudhu juga harus dipakai lagi," ujar ibu tiga anak tersebut saat bertemu VIVA di kawasan Gandaria City Jakarta, 16 Juli 2019.

Kids Fanfest Indonesia Hadirkan Cara Baru Liburan Seru untuk Anak-anak

Sambil menyimak sang istri yang sedang berbicara pada awak media, Arie Untung, yang turut mendampingi saat peluncuran Wardah Renew You Series, di tempat yang sama, turut memberikan pendapatnya.

"Kalau sampai enggak bawa alat-alat makeup, bisa bingung seharian dia,"ujar Arie.

Arie Untung dan Fenita Arie.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Menurut Fenita Arie, pendidikan tentang keuangan sangat penting untuk ditanamkan sejak dini. Hal ini agar anak dapat terbiasa hidup mandiri dan tidak bergantung orang tua

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024