Gaya Pede Justin Bieber Padukan Baju Serba Ungu dan Jam Tangan Mewah

Justin Bieber pakai baju serba ungu
Sumber :
  • DMarge

VIVA – Selain piawai menyanyi dan menari, Justin Bieber juga piawai memadumadankan style kesehariannya, dari kepala hingga kaki. Apa pun yang dikenakan suami dari model Hailey Baldwin ini kerap menjadi pusat perhatian dan perbincangan.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Entah ia memakai setelan yang keren atau sekadar memakai kaus sederhana. Apap un yang dikenakannya selalu mencuri perhatian.

Seperti saat Bieber berada di salah satu jalan di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia terlihat mengenakan kaus oversize berwarna ungu muda dan dengan gambar grafis di bagian dada.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Kaus tersebut dipadukan dengan bawahan celana training warna senada. Setelan serba ungu itu kemudian ia lengkapi dengan aksesori snapback Supreme dan sneakers putih dari Off-White. Namun, dengan gaya santai seperti itu, Bieber justru memilih jam tangan yang jauh dari kesan santai.

Dilansir dari laman DMarge, Senin, 22 Juli 2019, Bieber mengenakan jam tangan keluaran Rolex seri Daytona warna emas 18 karat yang dihiasi berlian. Jam tersebut dibeli Bieber seharga US$36.000 atau sekitar Rp502,6 juta. 

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

Untuk kaus yang dikenakan Bieber sulit diidentifikasi, tapi mengingat selera pelantun Baby tersebut pada brand mewah, Anda bisa memperkirakan kalau setelan yang dipakainya datang dari brand mahal.

Hasilnya, sebuah tampilan yang tampak seperti papan iklan untuk #OOTD di Instagram yang dibanjiri likes. Tidak ada yang salah memang, tapi gaya itu mungkin tidak selalu cocok dengan selera semua orang. (tsy)

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024