Keren, Gaun Cantik Versace J-Lo Kini Diproduksi dalam Bentuk Sneakers

Sepatu dengan corak gaun versace
Sumber :
  • Instagram concepts

VIVA – Sudah hampir 20 tahun sejak Jennifer Lopez mengenakan gaun Versace-nya yang ikonik untuk acara Grammy, kini, gaun itu belakangan menjadi viral. Bukan karena laku keras di pasaran, melainkan corak dari gaun mewah warna hijau tersebut, kini diproduksi dalam bentuk sneakers.

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

Rumah mode Italia telah berkolaborasi dengan Concepts untuk membuat sepatu yang terinspirasi oleh gaun yang pernah dikenakan J-Lo itu. Sepatu ini dibuat untuk menghormati Anniversary ke-20 dan ulang tahun ke-50 Jennifer Lopez pada 24 Juli 2019 mendatang.

Dominan dengan desain daun warna hijau, sepatu dengan alas kaki runcing ini bahkan memiliki lidah sepatu untuk meniru garis leher gaun yang dalam.

Intip Tren Streetwear, Warnai Transformasi Gaya Fashion di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Dalam video baru-baru ini di saluran YouTube-nya, J-Lo mengungkapkan bahwa pada hari-hari menjelang Grammy, J-Lo dan stylist-nya berada di antara gaun Versace dan pilihan lain yang kurang berani. Penata rambutnya mendesaknya untuk memilih gaun lain karena gaun hijau sudah dipakai tiga kali di karpet merah.

Gandeng Indonesian Sneaker Team, Ortuseightlifestyle Rilis The Vagabond

"Biasanya jika kamu cocok dengan milikku, ada banyak gaun dan banyak sepatu," katanya seperti dilansir laman Elle.

“Selalu ada begitu banyak pilihan. Tapi hari ini kami hanya benar-benar punya pilihan di antara dua gaun. Yang satu seperti gaun putih dan yang lain adalah gaun motif hutan Versace. Saya memakai gaun hijau.”

Kembali pada bulan Juni di CFDA Awards, J-Lo mengungkapkan bahwa setelah Grammy 2000, hijau menjadi warna keberuntungannya.

"Sejak saat itu, hijau selalu menjadi warna keberuntunganku," katanya saat menerima penghargaan Fashion Icon.

“Sudah ada sekitar 40 film, 11 album, beberapa bayi, beberapa perceraian, tetapi saat-saat besar yang tak terhitung (sejak gaun itu). Dan seperti yang ditunjukkan malam ini, ada banyak hal yang harus dinanti," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya