3 Jenis Skin Care yang Lagi Hype di Indonesia

Ilustrasi skin care.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Pamor skin care sedang naik daun akhir-akhir ini. Hal ini dikarenakan, sudah banyak wanita yang menyadari bahwa merawat kulit wajah itu sangat penting. Dengan perawatan yang rutin, kulit Anda akan menjadi lembap, kenyal, bersinar dan lebih sehat tentunya.

Panduan Lengkap dr Reza Gladys untuk Kulit Sehat di Akhir 2023

Ada banyak sekali jenis skin care yang beredar di pasaran saat ini. Tapi, menurut Aswaina Seroja, selaku L'Oreal Indonesia Chief Consumer Officer, ada tiga jenis skin care yang lagi digandrungi banget oleh wanita Indonesia. Apa saja?

Micellar water

Viral di Medsos Perwira Polisi Selingkuh dengan Owner Skincare Makassar

Micellar water merupakan pembersih wajah cair yang berbahan dasar air. Pembersih ini bisa Anda gunakan untuk menghapus makeup dan menyegarkan wajah tanpa perlu dibilas.

Ini merupakan pembersih wajah 3 in 1 yang mengandung molekul pembersih micelles. Micelles ini berfungsi seperti magnet yang mampu menarik semua kotoran di wajah.

Auto Mulus! Ini 8 Tips Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat

Sheet mask

Sheet mask merupakan salah satu jenis masker yang memiliki bentuk menyerupai wajah. Untuk penggunaannya, cukup keluarkan masker dan langsung aplikasikan pada wajah Anda sesuai dengan posisi masker.

Masker ini diklaim sudah mengandung serum yang baik untuk kesehatan kulit wajah. Jika digunakan secara rutin, masker ini dapat melembapkan kulit wajah, membuat kulit terasa segar dan menutrisi kulit wajah dengan baik.

Sleeping mask

Sleeping mask merupakan masker wajah yang digunakan pada tahap akhir setelah melakukan serangkaian perawatan wajah di malam hari. Masker wajah ini biasanya berbentuk krim atau gel.

Sleeping mask bisa dipakai semalaman selama tidur. Dan di pagi hari, kulit wajah akan terasa lebih kenyal dan cerah. Sleeping mask tidak dianjurkan untuk dipakai setiap hari. Pengaplikasian yang baik adalah cukup dua hari sekali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya