Berburu Kosmetik Gratis di Hari Lipstik Nasional

Ilustrasi lipstik
Sumber :
  • Freepik/benzox

VIVA – Bagi wanita, kosmetik adalah senjata ampuh untuk menyempurnakan penampilan. Kosmetik berbentuk panjang yang memiliki jenis lip balm, lip gloss hingga lipstik untuk mewarnai bibir ini bukan cuma sekadar penyempurna penampilan wanita, tapi juga senjata ampuh meningkatkan rasa percaya diri.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Dari berbagai sumber pun terungkap, lipstik kini juga bermanfaat untuk banyak hal. Termasuk juga menyamarkan luka dan kerusakan pada bibir, melembapkan dan mengkilapkan bibir, juga membuat tampilan wajah terlihat lebih cerah dan jauh dari pucat.

Jika Anda pecinta lipstik, tepat hari ini, 29 Juli 2019 diperingati sebagai Hari Lipstik Nasional. Hari Lipstik Nasional dirayakan sebagai penghormatan bagi dunia kecantikan, di mana lipstik merupakan produk kosmetik yang dicintai hampir seluruh wanita di dunia. Di belahan dunia seperti Amerika Serikat, perayaan Hari Lipstik Nasional umumnya dimanfaatkan oleh para perusahaan kosmetik untuk memberikan hadiah lipstik untuk para wanita.

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

Hari Lipstik Nasional

Indonesia pun tak mau ketinggalan. Di momen spesial ini, Lazada meluncurkan official store M.A.C di LazMall. Tak mau kehilangan momentum, Lazada dan M.A.C bakal menghadirkan berbagai promo menarik untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

Lipstik Tertua di Dunia Berusia 3.700 Tahun Ditemukan di Iran

“Lazada selama ini telah menjadi partner e-commerce terbaik, terutama untuk merek kecantikan. Kami berharap keberadaan kami di LazMall dapat menjangkau dan menginspirasi lebih banyak pelanggan di Indonesia agar lebih berani mengekspresikan inner-most beauty mereka,” tutur Lia Amelia, Estee Lauder Companies Beauty Country Manager Indonesia lewat rilis yang diterima VIVA.

Khusus untuk momen Hari Lipstik Nasional di hari ini, penawaran khusus yang akan tersedia hingga pukul 23.00 WIB adalah hadiah berupa full-sized bullet untuk setiap pembelian semua produk MAC di flagship store Lazada. Ada juga hadiah yang bisa diperoleh adalah transparent lipstick cap, mobile lip mirror, dan in-store makeup service. (tsy)

Ilustrasi Salmon mengandung Omega-3

Khasiat Premium DNA Salmon Soap, Beri Manfaat Luar Biasa Kesehatan dan Kecantikan Kulit

DNA Salmon akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan hangat di dunia kecantikan. Kandungan ini dipercaya memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan kulit

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024