Outfit Adik Atta Halilintar ke Sekolah, Harganya Bikin Nyesek

Saaih Halilintar
Sumber :
  • Instagram Saaih Halilintar

VIVA – Keluarga Gen Halilintar diketahui kerap memamerkan kehidupan mewahnya. Mulai barang yang dikenakan hingga liburan mewahnya selalu menjadi pusat perhatian.

Atta Halilintar Gabung Federasi Futsal Indonesia

Tak hanya si sulung Muhammad Attamimi alias Atta Halilintar yang merupakan YouTuber sukses, adik-adiknya pun kerap jadi sorotan. Salah satunya adalah Muhammad Saaih atau Saaih Halilintar.

Belum lama ini, remaja berkepala pelontos itu membuat terkejut pengguna media sosial dengan gayanya saat berangkat sekolah. Sekilas nampak tak ada yang berbeda kala mengenakan setelan seragam putih abu-abu lengkap dengan dasi.  

5 Potret Ameena Photoshoot Newborn di Kotak Hermes hingga Mobil Mewah

Namun aksesori tambahan yang dikenakan remaja berusia 17 tahun tersebut membuat banyak orang mengelus dada. Itu karena item fesyen yang dikenakan berasal dari merek global ternama, seperti Gucci, Balenciaga, Hermes hingga Louis Vuitton (LV) yang punya harga bikin geleng kepala.

Saaih Halilintar

Diterima Baik oleh Keluarga Halilintar, Fuji: Awalnya Deg-degan

Dalam foto yang diunggah dalam akunnya di Instagram, terlihat Saaih mengenakan jaket warna hitam dengan garis merah tebal merek Gucci seharga Rp33,5 juta. Tampilannya makin wah dengan ikat pinggang LV yang punya harga mencapai Rp25,65 juta.

Adapun jam tangan yang dikenakannya dari merek Apple Watch X Hermes seharga Rp21,3 juta. Dan untuk alas kakinya, dia mengenakan sneakers merek Balenciaga senilai Rp12,75 juta.

Sedangkan tasnya adalah waist bag warna merah dari Gucci seharga Rp19,35 juta. Jika ditotal, outfit yang dikenakan Saaih saat sekolah mencapai Rp112,55 juta. Wow banget ya! (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya