Mahal Beli Baru, Yuk Berburu Tas Branded Preloved Harga Miring di Sini

Irresistible Bazaar ke-16 di Grand Indonesia
Sumber :
  • instagram.com/irresistible.bazaar

VIVA – Irresistible Bazaar kembali hadir untuk ke-16 kalinya di Grand Indonesia West Mall, lantai 5. Bazar ini digelar untuk memanjakan para pecinta fasyen dengan merek-merek dunia berharga miring.

Viral Gegara Gaya Glamornya saat Demo, Ibu Kades Wiwin Terpantau Punya Tas Branded 1 Lemari

Marisa Tumbuan selaku founder Irresistible Bazaar mengatakan bahwa Irresistible Bazaar kali ini hadir dengan 104 tenant yang menjual produk fesyen preloved alias bekas yang fokus pada tas merek dunia.

“Kali ini kita khususkan untuk menjual berbagai jenis tas dengan brand-brand dunia. Irresistable Bazaar sebelumnya mengombinasikan antara tas, beauty, sneakers, pakaian," kata dia di Grand Indonesia Mal, West Mall, Rabu, 31 Juli 2019.

Doddy Sudrajat Ungkit Lagi Harta Vanessa Angel, Minta Tas Branded Dibagi 2 untuk Fuji dan Mayang

Sejumlah brand dunia terlihat memenuhi seluruh tenant Irresistable Bazaar. Sebut saja, Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Gucci, Dior, Goyard hingga Fendi.

Menurut Marisa, tren membeli produk fesyen preloved semakin digandrungi banyak orang saat ini karena punya tas merek sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Alhasil, bazar barang preloved branded pun selalu dipenuhi pengunjunng.

Gaya Erina Gudono Tenteng Tas Mungil Tuai Sorotan: Sederhana tapi Mahal

“Di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, tas branded telah menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban,” ujarnya.

Motivasi orang memiliki barang preloved branded pun beragam, sebagai kolektor, investasi sampai panjat sosial. Investasi karena jika tas branded sudah tidak dipakai bisa dijual kembali dengan harga yang masih menguntungkan.

Dan pasar tas branded preloved di negeri ini, kata Marisa, terbilang besar. Itu karena jumlah penduduk Indonesia yang banyak ditambah mereka telah melek fesyen.

“Apalagi penduduk Indonesia sangat banyak dan sudah melek fesyen serta menghargai barang asli dan lebih memilih barang asli. Hal ini membuat perputaran barang (branded preloved) yang cepat,” tuturnya.

Nah, bagi kamu para pecinta barang branded, bisa datang ke Irresistible Bazaar untuk mendapatkannya dengan harga lebih miring. Acara ini digelar selama lima hari, mulai 31 Juli hingga 4 Agustus 2019 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya