Sedang Rencanakan Pernikahan? Datang ke Acara Ini Bisa Jadi Referensi

Ilustrasi pernikahan.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Menyelenggarakan pesta pernikahan memang membutuhkan banyak persiapan. Mulai dari membuat undangan, suvenir, baju pengantin, katering, hingga konsep pernikahan nantinya mau seperti apa.

Pameran Pernikahan Bernuansa Ubud Bali, Pesona Romansa dan Budaya

Biasanya, setiap pasangan sudah memiliki konsep pernikahan impian akan dibuat seperti apa. Ada yang memutuskan menggunakan jasa event organizer untuk mengurus konsep pernikahannya, tapi ada juga yang lebih memilih untuk mengurus semuanya sendiri.

Nah, jika Anda dan pasangan masih bingung menentukan konsep pernikahan yang diinginkan seperti apa, Anda bisa datang ke Santika Wedding Open House, sebagai salah satu referensi Anda. Acara ini akan berlangsung selama satu hari, pada Minggu, 4 Agustus 2019.

Gebyar Pernikahan Indonesia Digelar Lagi, Catat Tanggalnya!

Acara yang mengusung tema ‘Sacred Voc’ ini akan dimulai dari jam 11.00-18.00 WIB, di Batavia Grand Ballroom, tepatnya di lantai 2 Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta. Acara ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Di sini juga terdapat venue favorit bagi para calon pengantin untuk melakukan foto pre-wedding dan video, salah satunya adalah 22Sky Lounge di lantai 22, dengan pemandangan kota Jakarta yang romantis dan elegan.

Bridestory Tangerang Hadirkan 420 Vendor Pernikahan, Bisa Rencanakan Pernikahan Impian

Di acara ini, juga akan tersedia booth dari berbagai vendor yang akan berpartisipasi, di antaranya decoration, wedding cake, wedding organizer, wedding car, bridal, photo & videography dan entertainment.

Ilustrasi pernikahan

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Datang ke wedding fair bisa menjadi salah satu solusi untuk mencari referensi bagi pasangan yang ingin menikah. Banyak hal yang bisa ditemukan di sini. Apa saja?

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024