Cara Rawat Perhiasan ala Cita Citata, Gampang Banget

Pedangdut Cita Citata.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Pedangdut Cita Citata senang mengoleksi perhiasan. Bagi Cita, perhiasan merupakan salah satu item fesyen penting demi menunjang performanya di atas panggung dan kegiatan off air. Selain emas, pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut juga mengolekasi berlian. Dia rela melenggang ke luar negeri hanya demi berburu berlian.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

Lalu, terlalu banyak punya emas dan berlian, gimana ya cara Cita merawatnya? Ternyata gampang loh.

"Gampang banget sih, biasanya banyak yang jual cairan untuk pembersih. Tapi kalau toko perhiasannya bagus, biasanya mereka kasih free ke aku untuk bersihin emasnya," tutur Cita saat peluncuran Metamorfosa #TemukanDirimuYangBaru di Eastern Opulence, Jakarta Selatan, Jumat petang, 2 Agustus 2019.

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

Selain menggunakan cairan pembersih, wanita berambut pendek itu menyarankan emas jangan terlalu sering kena body lotion.

"Tapi yang paling penting sih perawatan dari kitanya saja. Kayak jangan terlalu sering kena hand body. Tapi kalau namanya emas bagus, kalau pakai apa pun tetep mengilap," jelas Cita.

Heboh Kabar Hoax, Pedangdut Cita Rahayu Disebut Meninggal Dunia

Tak sembarangan, untuk urusan perhiasan Cita mengaku tak main-main. Dia suka perhiasan yang jelas lisensinya.

"Memang kalau beli perhiasan di luar negeri itu salah satunya diamond yang harus pakai sertifikat internasional. Itu penting banget karena diamond salah satu barang investasi juga," ucap Cita. (ase)

Cita Citata, yang kini berganti nama menjadi Cita Rahayu

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Cita Rahayu mengaku menyesal telah melakukan suntik putih. Ia mengaku menderita penyakit autoimun akibat suntik putih yang dilakukannya selama beberapa tahun terakhir.

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024