5 Potret Tania Nadira Mulai Akad hingga Resepsi, Mewah Abis

Tania Nadira
Sumber :
  • Instagram Bennu Sorumba

VIVA – Tania Nadira dan Abdullah Alwi, sukses menggelar pesta pernikahannya yang mewah pada Sabtu, 3 Agustus 2019 lalu di Hotel Kempinski, Jakarta. Mengusung tema internasional, mantan istri Tommy Kurniawan ini nampak anggun dan mewah dalam balutan busana-busana yang dipakainya.

Gaun Rancangannya untuk Pernikahan Adiba Khanza Viral, Ivan Gunawan Bersyukur

Untuk menyelaraskan penampilannya, Nadia melengkapinya dengan aksesori dan tatanan makeup yang membuat dia semakin cantik. Berikut ini lima gaun dan makeup yang dikenakan Tania Nadira, dari mulai akad hingga resepsi. Siapa tahu, bisa jadi inspirasi untuk pernikahan Anda kelak.

Akad

Tren Gaun Pernikahan 2024 dari Warna Mencolok Hingga Bunga-Bunga

Saat akad, istri Abdullah Alwi ini mengenakan kebaya dan riasan Sunda lengkap dengan siger, ronce melati dan tambahan henna motif bunga warna putih. Dengan sapuan makeup flawless, Tania mengaplikasikan blush on peach, eyeshadow bold hitam dan lipstik berwarna rose gold.

Ivan Gunawan Ceritakan Konsep Busana Pernikahan Adiba Khanza

Gaun akad

Pada waktu akad, Tania juga terlihat  mengenakan kebaya berwarna mint dengan hiasan payet dan monte perak, serta tambahan veil berwarna senada. Sebagai pelengkap, Tania menambahkan kalung dan mahkota sebagai aksesori yang mempercantik tampilannya.

Konferensi pers

Saat bertemu awak media, Tania tampil anggun dan mewah dalam balutan long dress berwarna hitam beludru yang dipadukan dengan belt pita berwarna merah. Kalung silver menawan makin menambah kemewahannya dan Tania nampak semakin seksi dengan sapuan lipstik deep red.

Baju adat Gorontalo

Tania juga terlihat mengenakan baju adat Gorontalo, lengkap dengan mahkota, ikat kepala baya lo boute, tuhi-tuhi, dan lai-lai berwarna merah putih. Untuk makeup, Tania menggunakan eyeshadow hitam bold dan lipstik pink yang senada dengan gaunnya.

Resepsi

Saat menggelar resepsi, Tania menawan nan mewah dalam balutan gaun putih bertabur swarovski. Untuk melengkapi penampilannya, ia juga mengenakan mahkota yang juga dipenuhi dengan kristal swarovski dan berlapis emas putih rancangan Rinaldy Yunardi.

Kalung dan antingnya melengkapi penampilannya yang glamor. Sedangkan untuk makeup, Tania menggunakan lipstik berwarna nude, eyeshadow dan eyelashes hitam, serta blush on warna senada dengan lipstik. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya