Potret Seksinya Cinta Laura di Jember Fashion Carnaval

Cinta Laura
Sumber :
  • Instagram Cinta Laura

VIVA – Perhelatan Jember Fashion Carnaval (JFC) 2019 menarik perhatian masyarakat dunia. Apalagi, Cinta Laura Kihel tampil dalam serangkaian karnaval tersebut pada Minggu, 4 Agustus 2019.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Cinta Laura tampil dengan sejumlah busana yang membuatnya menjadi sorotan. Cinta merupakan brand ambassador Jember Fashion Carnaval. Karena itu, dia memeragakan sejumlah kostum dalam gelaran karnaval kostum itu tahun ini.

1. Kostum The Sacred Hudoq

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

Cinta mengenakan kostum dengan potongan kain bertumpuk dengan detail di bagian leher-dada. Kostum dengan detail mengagumkan itu juga dilengkapi dengan jubah berwarna hijau, dengan headpiecea berdesain rumit.

Ternyata kostum itu terinpirasi dari suku Hudoq yang mendiami wilayah Kalimantan Timur. Dan kostum dengan tema The Sacred Hudoq membuatnya tampil gorgeous dan seksi.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

2. Tampilan serba gold

Tak cuma kostum tradisional, Cinta juga terlihat seksi dan menawan dalam balutan gaun halter neckline bernuansa gold lengkap dengan detail rantai, headpiece daun, anting-anting  gelang serba gold.

Gaun mini dan headpiece yang dikenakan Cinta Laura merupakan karya dari desainer kenamaan Rinaldy Yunardi. Penampilannya semakin terkesan glamor dengan lipstik merah merona dan eyeshadow gold.

3. Busana hitam

Cinta juga tak kalah memesona dalam balutan busana berwarna hitam dengan detail bunga berwarna gold yang memperlihatkan bahunya dengan potongan seksi. Dia memadukannya  dengan celana skinny bahan kulit berwarna senada.

Sandal heels bertali warna hitam dan anting-anting hoop membuat penampilannya makin feminin. Sementara riasan wajahnya dengan sentuhan tangan Bubah Alfian dan tatanan rambut cepol membuatnya terlihat makin memukau. (zho)

 


   

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya