Deretan Potret Tania Nadira, Cantiknya Kebangetan Bak Aktris Bollywood

Tania Nadira
Sumber :
  • Instagram Tania Nadira

VIVA – Belum lama ini, Tania Nadira menggelar acara pernikahan mewah. Salah satunya, Sangeet Night--merupakan serangkaian dari upacara pernikahan India yang mengundang sahabat dan keluarga untuk berkumpul bersama dan menari sepanjang malam sebagai bentuk tanda syukur akan datangnya hari pernikahan.

Pernikahan Mewah Senilai Rp457 Miliar, Pengantin Wanita Kenakan 100 Gelang Emas

Di acara yang digelar di Hotel Kempinski Jakarta, Jumat 19 Juli 2019 lalu, Tania Nadira dan suami Abdullah Alwi tampak bagai bintang Bollywood yang menggelar acara mewah. Foto-foto kebahagiaan mereka menggelar Sangeet Night dibagikan Tania di akun Instagram miliknya.

Mulai dari gaya busana saree dan tata rias ala India, Tania terlihat begitu mempesona. Sang suami juga tampak gagah bak aktor Bollywood.

Pernikahan Super Mewah Habiskan Hampir Rp1 Triliun, Tamu Hadir Pakai Jet Pribadi
Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Bukan cuma gaya busana dan tata riasnya yang jadi sorotan, dekorasi acara juga benar-benar didesain sedemikian rupa, mirip dengan pesta-pesta mewah ala India. Ada acara menari ala India, hingga para penari dan tamunya juga berdandan ala India.

"@tanianadiraa cantik, pakai baju india dan dandan orang india,mirip deh sama orang india nya," komentar salah satu Netizen yang melihat foto-foto Tania.

"Aq kaya lagi nonton film india," komentar lainnya.

"The sangeet night is really the best video I see this month,, thanks for sharing your beautiful day."

Berikut deretan potret Tania Nadira yang cantik banget di acara bahagianya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya