Jakarta Fashion and Food Festival Digelar untuk Ke-16 Kalinya

Pembukaan Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) 2019.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) kembali digelar untuk yang ke-16 kalinya. Festival tahunan ini merupakan kerja sama Summarecon dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, dan dihelat mulai dari tanggal 7 Agustus-8 September 2019, di area Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Puas Banget Pesta Kuliner Nusantara di Kampoeng Tempoe Doeloe

Selama penyelenggaraannya, JFFF menghadirkan serangkaian acara, di antaranya Fashion Festival, Fashion Village, Kampoeng Tempo Doeloe, JF3 Run, dan Wonderful Culinary Expo.

Rangkaian Fashion Festival 2019, akan menghadirkan Fashion Show di Ballroom Hotel Haris & Convention Kelapa Gading, pada 15-21 Agustus 2019, dan di The Forum Summarecon Mall Kelapa Gading 3, pada 8-18 Agustus 2019.

Penghargaan Fashion Icon Awards Jadi Puncak JFFF 2018

Rangkaian Fashion Festival juga menghadirkan exhibition fashion Indonesia, Fashion Village, yang digelar di sepanjang koridor lantai dasar Mall Kelapa Gading 3-5. Di sini, Kamu bisa menemukan ragam koleksi busana desainer ternama Indonesia, pilihan kain Nusantara, koleksi busana ready to wear, hingga produk aksesoris dari UKM, Dekranasda, Sekolah Mode dan merek lokal.

Di La Piazza, ada Kampoeng Tempo Doeloe. Di sini ada berbagai menu kuliner legendaris dari Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Bogor, Sukabumi, Cirebon, Bandung, Bali dan Nusa Tenggara Barat. Festival kuliner ini diselenggarakan mulai dari 7 Agustus-8 September 2019.

50 Desainer Siap Ramaikan JFFF 2018

Kemudian ada JF3 Run di tanggal 25 Agustus 2019. JF3 Run diadaptasi dari sebuah lomba marathon di Prancis. Dalam acara ini, peserta lomba lari akan diajak mengenakan kostum sesuai dengan tema. Peserta dapat memilih jarak 5 atau 10 kilometer. JF3 Run juga menyediakan rute 1,2 kilometer untuk anak-anak.

Dan yang terakhir ada Wonderful Culinary Info, yang diselenggarakan pada 7 Agustus -1 September 2019. Acara ini diadakan di Multi Purpose Hall, La Piazza, dan menghadirkan aneka wine, keju, hingga cokelat, dari produsen dan distributor terbaik.

JFFF 2019

Ada Batik Peninggalan Kerajaan Mataram Kuno di JFFF 2019

Dari berbagai daerah di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2019