5 Inspirasi Gaya untuk Ngantor Hingga Malas-malasan

Gaya berpakaian ke kantor.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Sudah jadi rahasia umum, kalau wanita memang paling lama buat urusan dandan. Lamanya bukan cuma buat touch up ataupun pasang bulu mata, memilih pakaian yang bakal dikenakan juga bisa menghabiskan banyak waktu.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Kadang, kita suka terdiam lama di depan lemari, memandangi sambil terdiam dan berpikir, kira-kira mau pakai baju apa hari ini? Dan enggak sadar, tiba-tiba waktunya sudah mepet buat berangkat kerja. Alhasil, jadi asal-asalan pilih baju.

Nah, kalau sudah asal-asalan dan dirasa enggak cocok, pasti bakal bikin kamu bete dan enggak percaya diri seharian, bukan? Biar kamu enggak salah pilih kostum lagi, berikut lima inspirasi gaya buat aktivitas sehari-hari, seperti dilansir dari Times of India.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Kampus
Buat ke kampus gayanya enggak usah ribet-ribet. Pilih yang nyaman, simpel, tapi tetap kelihatan kece. Pakai kaos dan celana jeans juga bisa terlihat menarik. Kamu bisa memadukan denim biru dengan kemeja putih, blouse lengan lonceng, atau top shoulder cut. Ini bakal bikin penampilan sederhanamu jadi terlihat berkelas.

Celana jeans.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Kantor
Kebanyakan kantor mengharuskan karyawannya buat tampil formal, yaitu dengan menggunakan kemeja dan celana formal. Tapi, ini jangan sampai mematikan gaya kamu. Sekali-kali, kamu bisa tampil seperti bos. Cobalah untuk mengenakan setelan jas dengan warna berani. Dijamin ini bakal menarik perhatian orang-orang di kantormu.

Memadukan celana kulot dengan kemeja.

Berbelanja
Lagi shopping juga wajib tampil fashionable. Pakai rok mini bisa jadi salah satu pilihanmu. Buat menyeimbangkan, gunakan atasan lengan panjang. Memakai lengan panjang untuk atasan rok mini bisa membuat kamu terlihat tidak terlalu terbuka.

Ilustrasi belanja di mal

Gym
Kalau buat olahraga, kenyamanan adalah nomor satu. Pilih baju yang memudahkan kamu untuk bergerak, membungkuk, berkeringat, dan mengangkat dengan nyaman. Menggunakan warna-warna cerah buat baju olahraga kamu juga bisa jadi pilihan menarik.

Ilustrasi wanita olahraga di rumah.

Pakaian hari malas
Biasanya, ada saja hari di mana kita malas buat pakai yang macam-macam. Nah, walaupun lagi malas kamu bisa tetap tampil modis dan merasa nyaman, lho. Pilihlah flare pants yang colourful dan padukan dengan kaos polos. Ini bakal bikin kamu terlihat simpel tapi tetap bisa jadi trendsetter.

Ilustrasi celana palazzo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya