5 Gaya Kece Seleb Pakai Sneakers, Bisa Disontek Nih!

Gaya seleb pakai sneakers
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Beberapa tahun belakangan, sneakers semakin digandrungi. Kalau awalnya sepatu ini cuma digunakan untuk olahraga, sekarang sepatu sneakers sudah dipakai untuk berbagai aktivitas. 

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

Begitupun dengan padu padannya, kalau dulu, orang-orang hanya berani memadukan sneakers dengan celana, sekarang sudah sangat beragam. Dress pun bisa terlihat manis jika dipadukan dengan sneakers.

Beberapa artis juga gemar banget pakai sneakers. Dalam berbagai kesempatan, mereka sering terlihat menggunakannya. Dan sudah pasti kece banget. Yuk, intip gaya mereka. Siapa tahu bisa jadi inspirasi buat gaya keseharian kamu.

Intip Tren Streetwear, Warnai Transformasi Gaya Fashion di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Widy Vierratale

Dalam berbagai kesempatan, Widy sering terlihat menggunakan sneakers. Bahkan untuk manggung sekalipun, vokalis band Vierratale ini kerap memadukannya dengan dress.

Gandeng Indonesian Sneaker Team, Ortuseightlifestyle Rilis The Vagabond

Sivia Azizah

Salah satu mantan personel grup vokal Blink ini, selalu nampak keren dalam berbagai kesempatan. Nampaknya, Sivia sangat hobi menggunakan sneakers. Di laman Instagram-nya @siviazizah, dipenuhi dengan gayanya yang didominasi menggunakan sneakers.

Mikha Tambayong

Si cantik Mikha juga demen banget pakai sneakers. Ia kerap memadukannya dengan celana kulot, rok mini, skinny jeans, mini dress, celana gombrong, hingga hot pants.

Alika Islamadina

Penyanyi manis Alika Islamadina juga sering terlihat menggunakan sneakers. Baik untuk plesiran atau kegiatan sehari-hari. Sepertinya sepatu sneakers menjadi salah satu item fesyen andalannya.

Ayudia Bing Slamet

Keponakan dari Adi Bing Slamet ini juga kerap menggunakan sneakers. Meski memutuskan untuk mengenakan hijab, ibu dari satu anak ini selalu tampil fashionable. Bisa buat inspirasi para hijabers nih. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya