Luncurkan Brand Kosmetik, Luna Maya Ingin Semua Wanita Cantik

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Setelah sempat terjun ke dunia fesyen dengan mengeluarkan Luna Habits, aktris Luna Maya baru-baru ini juga melebarkan sayap kariernya di industri kecantikan. Aktris berusia 35 tahun itu baru-baru ini mengeluarkan sebuah brand kosmetik lokal, Nama Beauty.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Nama Beauty itu brand inspiratif yang menghargai kecantikan dari tiap individu, menginspirasi perempuan untuk lebih mencintai dan percaya pada diri sendiri serta mengajak perempuan menjadi lebih berdaya tanpa meninggalkan sisi fun untuk menjalani aktivitas sehari–hari," kata Luna dalam siaran pers yang diterima VIVA, Jumat, 9 Agustus 2019.

Luna sendiri meyakini bahwa setiap individu memiliki kecantikan yang berbeda-beda. Oleh sebab itu  sudah sepatutnya setiap perempuan menyadari hal tersebut, menghargai dan menjadi bangga dengan perbedaan yang ada.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

“Setiap perempuan itu cantik. Oleh karena itu, kita harus bangga dengan diri kita sendiri dan menghargai perbedaan. Semangat yang aku bawa itu Beauty in your own way. No more hiding, we are bold, alive but responsible at the same time," kata Luna.

Hal tersebut juga tertuang dalam penggunaan warna-warni natural dalam setiap produknya. Ini menurutnya akan semakin mengangkat kecantikan penggunanya tanpa terlihat berlebihan.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

"Jadi, jika kita menghadapi hal yang sangat penting atau bahkan tidak menyenangkan, just put your make up on untuk menambah kepercayaan diri dan siap tampilkan kecantikanmu," ungkap Luna.

Sebagai infromasi, untuk mengajak lebih banyak lagi perempuan berbagi semangat positif, Luna Maya juga  mengadakan kampanye digital #NAMABeYou di platform Instagram. Kampanye #NAMABeYou terbuka untuk publik mulai tanggal 8 Agustus 2019. Hal ini tak lain untuk membantu perempuan merasa lebih cantik, percaya diri, berdaya dan fun di saat yang sama.(nsa)
   

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024