Dikabarkan Hamil, Syahrini Tampil dengan Outfit Seharga Rp33 Juta

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Penyanyi sensasional Syahrini dikabarkan tengah berbadan dua. Rumor ini tersebar setelah desainer kenamaan Ivan Gunawan mengunggah foto Syahrini dengan ucapan doa selamat ulang tahun melalui Instagram pribadinya.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Kehamilan ini tentu menjadi kabar bahagia bagi Syahrini dan sang suami, Reino Barack. Di tengah kabar kehamilannya, wanita dengan sapaan Inces ini tetap tampil cantik di berbagai kesempatan. Termasuk pada hari ulang tahunnya pada 1 Agustus 2019 lalu.

Pelantun Cintaku Kandas itu terlihat mengenakan pleated fitted jacket dan trousers berwarna hitam, senada dengan pakaian Reino. Pakaian yang dikenakannya itu diketahui bernilai fantastis.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Pleated fitted jacket dari Issey Miyake itu diketahui berharga sekitar Rp18,2 juta. Sedangkan trousers dari brand yang sama memiliki harga sekitar Rp15 juta.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Bukan hanya itu saja, Syahrini juga sempat tertangkap kamera mengenakan sepatu berharga fantastis baru-baru ini. Ia mengenakan alas kaki Rivoli Mule dari Hermes yang berharga sekitar Rp15,9 juta.

Selain pakaian, aksesoris yang melengkapi penampilan Syahrini juga berharga wow. Ia sempat terlihat mengenakan kalung, anting dan jepit rambut dari Versace. Kalung seri Medusa Choker yang dipakainya diketahui bernilai sekitar Rp18 juta.

Kemudian, Tribute Medusa earrings yang menempel di telinga Syahrini dibanderol harga sekitar Rp4,3 juta. Tak sampai di situ, hair clip yang dipakainya diketahui memiliki harga Rp2,9 juta. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya