Tas LV Hingga Berlian, Seserahan Mewah Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Roger Danuarta dan Cut Meyriska.
Sumber :
  • dok. instagram @dierabachir

VIVA – Roger Danuarta resmi melamar aktris Cut Meyriska pada bulan Juli 2019 lalu. Aktor yang memutuskan untuk menjadi mualaf itu melamar wanita pujaannya dengan berbagai seserahan cantik nan mewah.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Perjalanan cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska terbilang cukup rumit karena dikabarkan sempat terhalang restu. Setelah mendapatkan restu dari orangtua Chika, sapaan akrab Cut Meyriska, Roger pun memberikan barang mewah sebagai bentuk seserahannya.

Seserahan sendiri merupakan rangkaian barang yang disukai oleh calon mempelai wanita. Berdasarkan barang-barang yang diberikan pria 37 tahun itu, Cut Meyriska sepertinya menyukai sesuatu yang nampak sederhana namun elegan dan harganya cukup fantastis.

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

Tim VIVA berhasil merangkum deretan seserahan yang diberikan Roger pada kekasihnya berdasarkan penelusuran dari Instagram @dierabachir. Terdapat tas Louis Vuitton berwarna cokelat dengan seri Monogram Canvas Pochette Metis' yang dibanderol hampir Rp40 jutaan.

Bentuknya yang tidak begitu besar namun pas digunakan untuk keseharian para wanita, membuatnya nampak sederhana. Namun, detail rajut berwarna emas di bagian pegangan tangannya menjadikan tas ini terlihat unik.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Senada dengan itu, dompet dengan merek yang sama juga diberikan oleh Roger seharga Rp15 jutaan. Konsepnya juga sama, elegan dan unik dengan paduan warna abu-abu di bagian penutupnya.

Perhiasan dalam bentuk berlian juga menjadi salah satu barang yang diberikan Roger Danuarta kepada wanita bernama lengkap Cut Ratu Meyriska itu. Deretan produk perawatan tubuh dan wajah juga diberikan sebagai bentuk pemahaman Roger akan kebutuhan wanita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya