4 Fakta Pesta Pernikahan Mewah Anak Raam Punjabi

Pernikahan anak Ram Punjabi
Sumber :
  • Instagram/@thesambawedding

VIVA – Raam Punjabi, Produser film dan sinetron Tanah Air tengah berbagi kebahagiaan atas pernikahan anak keduanya, Amrit Punjabi. Digelar di Bali, pesta pernikahan mewah itu mengundang banyak perhatian.

Pernikahan Mewah Senilai Rp457 Miliar, Pengantin Wanita Kenakan 100 Gelang Emas

Pemilik rumah produksi Multivision Plus Picture tersebut membuat pesta pernikahan yang fantastis mulai dari dekorasi, konsep, hingga para tamu undangan. Seperti apa sih pesta pernikahan mewah yang digelar 4 hari itu? Biar enggak penasaran, yuk intip beberapa fakta pesta pernikahan mewah Amrit dan Sanjana yang berhasil VIVA.co.id rangkum, Jumat 16 Agustus 2019.

1. Hotel Kempinski

Pernikahan Super Mewah Habiskan Hampir Rp1 Triliun, Tamu Hadir Pakai Jet Pribadi

Pesta pernikahan mewah itu digelar pada Rabu 14 Agustus 2019 hingga Sabtu besok 17 Agustus 2019. Hotel Kempinski, Nusa Dua, Bali menjadi saksi kemegahan pernikahan mewah tersebut.

Hotel Kempinski merupakan hotel bintang lima dengan fasilitas lengkap dan artsy. Sebagian tamu undangan yang hadir diberi akomodasi menginap di hotel mewah ini, lho. Bikin iri, ya.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

2. Tamu undangan VIP

Dari instagram @viralbhayani , nampak beberapa selebriti Tanah Air ikut hadir seperti Krisdayanti, Tamara Bleszynski, Anjasmara, Yuki Kato, hingga Vidi Aldiano. Deretan artis India juga hadir seperti Kushi Kapoor, Anil Kapoor, Sanjay Kapoor, serta Boney Kapoor.

Enggak tanggung-tanggung, jumlah tamu undangan yang hadir mencapai hingga 5 ribu orang. Hmmm, jadi ingin ikutan hadir, ya.

Baca juga: Perjalanan Sukses Ram Punjabi jadi Produser Film

3. The Samba Wedding

Tema pernikahannya dinamakan The Samba Wedding. Dari akun instagram @thesambawedding, Pada malam kemarin, Kamis 15 Agustus 2019, nampak kemeriahan acara pesta tersebut namun terkesan santai. Pakaian yang cenderung berwarna-warni dan santai dikenakan, di mana kaum adam mengenakan kemeja atau jas bergambar bunga.

Sementara para wanita menggunakan gaun malam cantik dengan warna yang natural mau pun glamor. Para wanita juga menggunakan aksesori hiasan bunga di kepala. Unik banget.

4. Gaun elegan calon mempelai wanita

Dari akun yang sama, @thesambawedding membagikan momen foto pre-wedding di mana nampak keanggunan dari calon mempelai wanita, Sanjana. Salah satunya gaun tanpa lengan berwarna abu dengan detail taburan bunga berwarna ungu yang sangat cantik. Tanpa berlebihan, rambut hitam panjang Sanjana digerai hingga menutupi bahunya. Klasik dan cantik, ya. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya